You Now Here »

Harap Maklum Menteri Baru Kelebihan Energi  (Read 68 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,560
  • Poin: 20.636
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Harap Maklum Menteri Baru Kelebihan Energi
« on: November 03, 2019, 12:05:11 PM »




Suge19:
saya berharap ada tambahan materi pelajaran sejarah (atau agama) yg memaparkan bahwa tidak cuma di agama Islam saja ada kelompok2 perempuan yg memakai penutup wajah, jadi semuanya jelas, tdk lagi ada mis-persepsi ...........pengalaman di grup WA teman, ada bbrp org yg mantan aktivis ormas, yg lainnya ada yg doyan dakwah, tp begitu sy tunjukkan posting gambar dibawah ini, semuanya mengaku baru tahu ...... they are Jewish

 
(click to show)

 
(click to show)


doodleramen:
Kalau menurut saya sih malah si mimin yg kelihatan kelebihan energi. Dari awal Menag tidak pernah bilang pelarangan cadar dan cingkrang itu untuk masyarakat umum, tetapi demi disiplin para ASN. Menurut saya sih sudah benar Menag ngomong langsung di depan biar masyarakat bisa menilai. Kalau dilakukan di balik pintu, nanti keluar isu-isu yg dipelintir. Bisa jadi akan lebih besar dampak negatifnya. Kaya beginian mah pasti bocor keluar, jadi percuma saja dilakukan di depan atau belakang.

Wapres Mar'uf Amin sudah mengamini aturan berpakaian dalam sebuah institusi harus dipatuhi. (youtube .com/watch?v=CGgvC6tUxlc) Entah kenapa si mimin mengkritik para pejabat tinggi yg meminta bawahannya mematuhi aturan yg positif, sesuatu yg baik. Kayanya dari pemerintah gak ada yg bilang cadar dan cingkrang itu radikalisme deh. Yg bilang radikalisme itu hanya sebagian masyarakat umum seperti mimin ini. Jangan hanya melihat sekeping bagian kecil, tapi lihat gambar besarnya secara keseluruhan. Ini tentang displin para ASN dan keamanan. Jangan dilihat radikalismenya saja, bisa saja ada maling yg nyelonong masuk kantor pakai cadar. Bisa toh?

Glenin Imut:
Saya setuju dgn anda.. semua ada aturannya. ASN ya hrs pakai pakaian dinasnya. Kalau ngga ditertibkan nanti lama2 banyak yg ikut2an dengan alasan ini itu... Misalnya : anak SMA datang kesekolah dgn cadar / celana cingkrang tdk pakai seragamnya. Atau polisi tiba2 menilang anda dijalan pakai cadar. Atau pilot dan menerbangkan pesawat pakai cadarnya.. banyak contoh lainnya.. wow ??? ?????

Donny Rahardian:
Justru malah pertanyaan terbalik " Apa salah nya kalau pakaian ASN ditertibkan dengan pakaian yg umum tidak spesifik seperti bercadar dan celana cingkrang ? "

Batitong Mapongka:
Mimin kurang imajinasi.. ??? ?????

Coba bayangkan kl masing2 PNS makai baju agama masing2 ngantor dengan alasan perintah agama, rame tuh..

Sekalian aturan seragam dinas ato bahkan seragam sekolah dihapus sj.

Sexy Lady:
Kadang heran juga sama yg pake cadar tapi selfi. Apa coba yang ingin diperlihatkan. Sorry gw sama sekali gak bermaksut underestimate sm yg pake cadar. Jujur gw amaze malah..

Suge19:
dan selfie itu menjurus kpd riya', apalagi klo ditambahin caption macem2 :D

rashid netz:
Kalo pakai cadar susah membedakan senyum atau marah.

Wiro waras:
Lagi rame tuh di detikcom, pelaku crossdresser
Kalo ada crosscadarer masuk toilet wanita, bawa kamera tersembunyi, trus bagi² hasilnya di dumay..
Trus Kak mimin mau bilang apa?

Dedi Setiadi:
Walaupun hanya untuk lingkungan pemerintahan, bukanlah kewenangan dari Kemenag untuk mengatur cara berpakaian. Aturan cara berpakaian untuk PNS merupakan kewenangan dari Kemenpan-RB. Menpan sendiri sudah mengatakan tidak ada aturan yang melarang bercadar.
Jika memang Menag memiliki usul untuk pelarangan cadar, sampaikanlah ke Menpan, bukan ke publik. Penyampaian ke publik oleh Menag selain bikin ribut juga menyalahi kewenangan.
Benar kata mas Alif, harusnya belajar dari RR yang suka ngurusin urusan kementerian lain, akhirnya dipecat oleh Presiden.

xenakis2:
jadi anggota yunior juga kelebihan energi untuk mengkritisi kebijakan" yang sudah lama dininabobokan para senior
kok gak pernah bikin opini sentimen tentang psi lagi masbro mimin sewot?

FAUZi:
Menurutku malah pernyataan Menag KURANG TEGAS

Penggunaan cadar wajib dilarang untuk seluruh warga yang masih merasa WNI dan tinggal di Indonesia, lebih detailnya, penggunaan busana yang menunjukkan identitas ke agamaan HANYA DIGUNAKAN PADA SAAT HARI RAYA KEAGAMAAN TERSEBUT,

Rohaniwan dan para pemuka agama diijinkan berbusana tertentu dengan penyaringan ketat


Lainnya kembali ke budaya asli Nusantara

karena agama bukan urusan dan tidak hubungannya dengan interaksi antar manusia, agama hanya untuk hubungan vertikal dengan Tuhan sesuai iman masing masing dan dilakukan tertutup serta secara pribadi



Marilah kita jangan jadi superhero ala barat yang pakai celana dalam diluar



Niscaya aman kalau begitu.............

violet lavender:
menteri Agama itu tugas sebenarnya apa sih? yg sudah2 kayanya cuman ngurusin kapan lebaran bareng dan ongkos naik haji murah meriah aman sentosa? ???

Donny Rahardian:
Sebenarnya yg ingin di komunikasi kan Menag adalah Garis Lurus apa yg memang ada di dlm agama dan apa yg tidak ada di dlm agama, karena selama ini para Gurun Fansboy selalu membenturkan aturan dan agama.


Memang menag tidak mempunyai kewenangan dalam aturan pakaiaan ASN, tetapi paling tidak Menang telah menjelaskan lbh awal agar tidak dibenturkan dengan agama.


Mungkin harus ada semacam " Fatwa " atau entah apa namanya yg legitimate dan dapat dipertanggung jawab kan memuat penjelasan2 Kemenang mengenai hal hal yg dibenturkan dengan agama atau yg berkaitan dengan agama.

bayu:
Bayangkan kalau ada orang yang memakai atribut PNS dan pakai cadar trus masuk kantor pemda pemkot plus bawa bom, bisa gak mimin jelasin gmn tangkalnya ?

iam hêylêl:
Gpp. Agar pandangan tolol, seseorang dianggap lebih beriman krn cingkrang, jilbab, jenggot mbek dan cadar  tidak ada lg, ahaha

Patrick Jahja:
Menunggu gebrakkan yang bener bener nyata dan punya efek yang bener bener long term mencapai akar2nya, terutama masalah radikalisme dan sdm manusianya ini. Kalo gak, 2024 uda susah Indonesia ini. Waktu gak banyak, dan saya cuma bisa harap pemerintah bisa melakukan langkah yang efisien.

Lone Kwon Tien:
Saatnya bersih2 taplak meja, gorden sprei... Apapun alasan nya.  Bikin ruwet

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Harap Maklum Menteri Baru Kelebihan Energi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/harap-maklum-menteri-baru-kelebihan-energi-XzAEu66C7U

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: