You Now Here »

Kehendaknya Tidak Dituruti Jokowi Novel Baswedan  (Read 51 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,572
  • Poin: 20.648
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kehendaknya Tidak Dituruti Jokowi Novel Baswedan
« on: November 03, 2019, 01:25:20 PM »




Alex Rustandjaja:
Mau keluar silahkan aja, langsung bikin surat pengunduran diri pasti dikabulkan ngga akan ada yang kehilangan ini. Dijamin langsung ditampung oleh sesama Baswedan di TGUPP.

Electro Dragon:
Kalo keluar beneran juga gk papa sih.. Daripada jadi racun aja di kpk. Kasus anies aja smpe skrg gk pernah ditindak!

Sansevieria:
"Saya hampir bisa memastikan, pemerintah tidak berkeinginan memberantas korupsi. Kalau itu bisa saya pastikan, saya keluar dari KPK," ujar Novel, (02/11).


Oh begitu ya.... Cepetan ya vel....

Agus:
Takut komisioner KPK baru bergerak & tercyduk mending mengundurkan diri & kabur ngumpet. O iya, kapan realisasinya biar bisa kirim bunga ucapan selamat akhirnya keluar juga dari KPK. Tapi jangan seperti si Saut ya yg labil.

Kurara:
KPK playing victim mulu. Bikin rasa kasihan orang minus tau.

Joe Frans:
Ibarat boker, mau keluar jgn ditahan tahan...keluarin aje !  Bukan begitu  Aa anies ..?

Prisca:
Mau tanggal berapa keluarnya, jadi biar tambah jelas...

Tresna Budiman Natawilaga:
Bagus, segera saja NB keluar dr KPK!
Sehingga KPK bisa kembali netral.

rashid netz:
Polri menghentikan penyidikan atas tekanan masyarakat. Begitukah cara kerja kepolisian kita?

Anang Pratama W:
Sebelum dikeluarkan atau diharuskan keluar dari kpk karena adanya aturan-aturan yang berlaku, maka akan terkesan sebagai pahlawan bila sebelumnya sudah koar-koar " saya akan keluar dari kpk "

Bapake Maria:
kapan dia keluar? cepatlah! dah eneg

iam hêylêl:
Mengundurkan diri krn kesehatan mata sdh tidak sanggup menampung beban kerja di KPK. Jd gk usah cr alasan. Ahaha

Soekojono Goen:
Saran saya buat bung NB, semakin cepat keluar akan semakin cepat kasus Bengkulu dibongkar lagi dan siap-siap saja akan tibanya saat pembersihan kadrun taliban di internal KPK.

Fsasosi:
Wan abunawas Mau keluar kah ? Ya monggo aja ini yg tunggu2...

Barkah Adi:
Dulu aku juga sempet terkecoh dengan perilakunya saat kpk digeruduk polisi, terus masa sipil bikin pager betis.
Ternyata aku kurang baca sana sini.
Dan, ternyata setelah berimbang info yang masuk, ya, gitu deh. Mending NB keluar aja dari KPK, atau dikeluarin sekalian. SOMBONG BANGET KELAKUANNYA. Sama kaya sohibnya si jenggot BW, yang udah kena duluan.
Emang kalau nggak ada mereka terus kpk lemah? Belon tentu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kehendaknya Tidak Dituruti Jokowi Novel Baswedan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kehendaknya-tidak-dituruti-jokowi-novel-baswedan-zpTf7GjITf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: