You Now Here »

Tgupp Dibantai Dprd Dki Tumben Anies Mingkem  (Read 55 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,544
  • Poin: 20.620
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tgupp Dibantai Dprd Dki Tumben Anies Mingkem
« on: November 03, 2019, 06:19:48 PM »




proyek kebumen somalangu:
buat kaum radikal seperti anus, babi zonk, si garong, sd dengan massa wirosableng 212, ep pe ih, sampai dengan pek kak ice, yang namanya ketakutan itu dihubungkan dengan kekayaan, kekuasaan.
jadi anus takut krn kekuatan wowo adalah di harta nya.
rizieq aja mati kuti setelah kabur g punya harta g punya massa kekuasaan, mati kutu.

yuviandi purbodewanto:
Yak, spt inilah, kalau dprd nya bisa tajam ke gabener, tumbang itu tgupp. Selanjutnya gabenernya sekalian diberesin.

Steve:
76 anggota TGUPP dg Total gaji setahun Rp.19M, plus 1 Orang Gubernur Wan Abud masih Tidak MAMPU menyamai 10% KINERJA AJOK & JAROT.

Citra Putri:
Ini adalah minggu" tidak tenang" buat anus kadal, krn mark up nya ketahuan gara2 PSI. Ditekan dprd (padahal mrk temenan wkwkkwk..) dihakimi netizen, di lirik Pak Tito dan di sentil Ibu Sri Mullyani. Kapooook mu kapan niessss..... cpt2 kena stroke ya!!!! Sebagian besar rakyat indonesia mendoakan mu, krn sedikit saja  yg jd pendukungmu. Krn sebagian besar rakyat indonesia menolak minum kencing onta.

Aryk:
BW TGUPP sdh jelas bilang adanya Rezim Korup......rupanya ini yang dimaksud bukan MK

DYGTA WIDYA PRATAMA:
kenapa ya mereka sll bikin "ribut",,,,biarkan Pak Jokowi bekerja dgn tim nya..

sujoko joko:
Padahal kelihatan bloonnya waktu dikerahkan  menggugat hasil pilpres di mk

Fsasosi:
Tim Goodbener Untuk Percepatan Pembangunan... oh...maksud e terapi cepat mbagunin konti goodbbener kalo lagi loyo.... di kocoq2 dulu wan a bod....

Alex Rustandjaja:
Sebagaimana mengangkat menteri itu adalah hak prerogatif Presiden Republik Indonesia maka mengangkat anggota TGUPP itu adalah hak prerogatif Gubernur Indonesia. Jadi tolong jangan diganggu gugat ya karena sudah sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Sansevieria:
Dalam diamnya.....
anies membatin, "egp, mang gw pikirin, nyang penting teman2 tgupp gw bisa hidup sejahtera. apelo apelo!"

BritneyYang:
Kalo ga bisa nge bajaj bilangnya Di
"Politisasi" oleh dprd.
Lah DPRD emang politisi wkwkwkwk

Toni Chua:
mungkin sedikit catatan, pkl berkuasa di trotoar, itu emang keinginan gak bener. jg kl pkl itu selama wan abud yg jg gakbener. pkl bakal dibiarkan

Taohids:
Saya ko jadi penasaran dengan RAPBD daerah lain..

Barkah Adi:
Masalahnya jakarta kan barometer yak. Jadi, kalau jakarta dibersihin kemungkinan besar daerah juga bersih².

Zero:
Betul sekali pak sob... Dulu wkt Ahok beraksi di Jkt, di tingkat kelurahan di Jateng sj spt ikut ketularan ada perubahan ke arah perbaikan etos kerjanya.

BritneyYang:
Monggo Di Cari

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tgupp Dibantai Dprd Dki Tumben Anies Mingkem yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tgupp-dibantai-dprd-dki-tumben-anies-mingkem-kKLNkwn6Xl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: