You Now Here »

Mampus Ulama Perancang Hukum Cambuk Di Aceh  (Read 32 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,460
  • Poin: 20.536
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mampus Ulama Perancang Hukum Cambuk Di Aceh
« on: November 03, 2019, 08:18:25 PM »




Agus:
Harusnya dia bangga karena rancangannya diterapkan tanpa pandang bulu & konsisten. ??? ??? ??? ???

ronin_indo:
Yes, dia mau ngetes kali

Tony Gede:
Mendingan ditinjau lagi penerapan hukuman semacam ini karena tak akan menjamin dan membuat orang takut melakukan dosa.

Bung penulis ini gimana sih?

Kalau dihapus, terus gimana dengan penggemar2 BDSM yang jg eksibisionis?

Di mana lagi mereka bisa dapat paket wisata dicambuk sambil dipamerkan di muka umum kalau bukan di Aceh?

Jangan bikin usul yang nggak enak deh? ??? ??? ?????

Zero:
??? ??? ??? ???

ronin_indo:
Nanti gak disorot lagi, sepi lagi yak, wkwk

Zero:
Wawww..., sdah mendunia dan ada wisatawanya juga. Sptnya daerah wisata shariah ini patut di kembangkan lagi agar lbh mendekati suasana aslinya spt jaman dahulu dlm rangka mendatangkan investor asing juga devisa negara.

ronin_indo:
Wadawww

Sexy Lady:
Sejak dulu emang no respect sama cwo yg sok alim tapi dalemnya busuk. Lebih prefer cwo kek preman tapi hati beriman..

Zero:
Wahhh..., klo itu sihhh sob Nawadi Zheng bgttt... ??? ??? ??? ???

Nawadi Zheng:
Aku member ISTI sob ????

Zero:
Wahhh..., apaan tuhhh??!?

Sansevieria:
Lain kali janjian ketemu sm cewenya di provinsi tetangga tad, atau pindah skalian...

ronin_indo:
Telat ngasih taunya, wkwk

Barkah Adi:
Apa itu juga yak yang bikin suatu daerah jadi gak maju?
Bukan berarti moral nggak dijaga lho.

Zero:
Wahhh..., klo itu sy krng mengerti pak suhu sob... ????

iam hêylêl:
Kl dah nafsu (iblis),  lupa kl dirinya seorang ulama agama (Tuhan). Benar..senjata makan tuan...ane nulis nulis di tanah ah...ahaha

Julius DS:
Harusnya dirajam....

Tariu kidz:
Pak ulama kadrun mauuu jugaaaaa ternyta. Wajar2, soalny selangkang*n no 1 bagi kadrun. Wkakaka.

Fsasosi:
Kapok ????

Gorja:
Gusti Allah mboten sare... Siapa yg berbuat pasti mendapat balasan nya..

DYGTA WIDYA PRATAMA:
bagaimana dgn hukuman buat pencuri atau koruptor,,misalnya kalau ada...

ronin_indo:
Kalo itu keknya potong tangan tapi eks gubernurnya dulu korupsi aman2 aja tuh

Harangan Toras:
guru pipis nana...murid pipisinsi nana? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mampus Ulama Perancang Hukum Cambuk Di Aceh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/mampus-ulama-perancang-hukum-cambuk-di-aceh-h8IbTLvkoR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: