You Now Here »

21 Prestasi Anies Baswedan Yang Tidak Bisa  (Read 54 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,637
  • Poin: 20.713
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
21 Prestasi Anies Baswedan Yang Tidak Bisa
« on: November 03, 2019, 09:08:32 PM »




Barkah Adi:
Ntu lajur sepeda mah gak guna² amat, yang penting kan DUITNYA!

Nawadi Zheng:
Wow.. begitu gemerlapnya prestasi Anies yang ditulis Hima yg begitu sayangnya ama beliau ??? ?????

Zero:
Ada pak sob suhu tuhh diatas elw.. ☺️
Malah godain penulis.. ??? ?????

Nawadi Zheng:
Seyem.. lagi angot emosinya sob. Noh liat tulisannya pada pake ekstra gede. Hihi.. Atut ????

Zero:
??? ??? ??? ???

Bayu Aji Nugroho:
Sdh berevolusikah menjadi kadal....?
??? ??? ??? ??? ????

Nawadi Zheng:
Ndaklah dia masih tetap Hima yg emm emm..

Kolik2000:
Ehm...ehm...maksudnya apa?

Kalo naksir, saya bantu nomer kontaknya

Nawadi Zheng:
Aihh.. saya bisa disunat ke 2 kali ama bini Mbah ??? ?????

Bayu Aji Nugroho:
Syukurlah..... Mungkin hanya ingin merasakan sebentar bagaimana rasanya menjadi kadal.....

Nawadi Zheng:
Maksudnya tetap cantik aza ???? dan msh gak doyan pipisnya si om onta ??? ?????

Zero:
Knapa gw jd keingetan kandang kambing... ????

Nawadi Zheng:
Mosok gua komen elu yang keingetan kambing ma kandangnya ? Semprul tenan ????

Zero:
Kan kita ada kontak batin sob ??? ??? ??? ???

Nawadi Zheng:
Gegara kandang kambing kita ada kontak kambing ?? Mang elu sdh pernah nyoba juga di sono ya sob ?? Gak kuatir kambing minta jatah juga ?? ??? ?????

Zero:
Tenanggg..., kan ada elw ahlinya brow...

Bayu Aji Nugroho:
Yah itu mah gak ngenakin.. masa pipisnya sih... ??? ?????
Kirain ingin mbak Hima merasakan bedanya diperhatikan sama om-om onta gurun....karena om-om cebong tidak ada yang bisa memberikan kenyamanan yang hakiki.....
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Nawadi Zheng:
Alamak.. ada bukti om- om cebong kurang perkasa ?? Coba elu liat istri om-om cebong senyumnya sumringah ceria gitu kok. Itu pertanda puas lahir batin. Makanya om-om cebong suka dan sering komen di Seword sob ??? ?????

Love NKRI:
Cuma segitu doank kualitas Gubernur pilihan JKT58.??
Panteeeessss,,,Ayat n Mayat dibawa2.

Percuma se-Iman tp Dungunya terkenal seantero jagad.

Man of the Year,,,,,Wan Aibon ??? ?????

nasionalis asli:
Anggota PKS mengatakan : "Semua pihak jangan melihat besaran angka puluhan miliarnya, tetapi lihat manfaat dan kebutuhannya."

Tercium bau udang dibalik rempeyek.

Alex Rustandjaja:
Makanya Anies layak jadi presiden supaya ngembatnya bukan skala APBD DKI lagi tapi APBN biar terpuaskan nafsu serakahnya.

Fsasosi:
Wan a buddock.... dalam hal kurupsi aja ternyata bodock... apalagi dalam hal kerja...

Bayu Aji Nugroho:
Wooowww...... Dengan prestasi yang demikian mengkilap, wajar kalau nanti bisa jadi idola baru..... di tahanan KPK
??? ??? ??? ??? ????

Jack Seno:
sebenarnya pemimpin lain pun bisa mengejar prestasi Bengaledan.
Tapi krn pemimpin lain itu masih waras, paham etika, paham ttg korupsi, dan sadar klo itu tindakan goblok bin dungu, jadi mereka ogah bikin mark up anggaran segede itu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 21 Prestasi Anies Baswedan Yang Tidak Bisa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/21-prestasi-anies-baswedan-yang-tidak-bisa-byvt8a2kLY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: