You Now Here »

Pimpinan Guru Sma Kolose Gonzaga Digugat 500  (Read 64 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,560
  • Poin: 20.636
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pimpinan Guru Sma Kolose Gonzaga Digugat 500
« on: November 04, 2019, 12:38:37 AM »




proyek kebumen somalangu:
wkwkwk
anak sos ya..
ya emang begitu.. penjelasan ke ortunya kurang tepat, tidak mengakui bahwa tdk mampu mengikuti pelajaran, tapi yang di ceritakan seolah ada sentimen pribadi guru ke murid.
btw malu maluin lah...
asemm bgt.. alumni angkatan 1 nih.. A1-1.

Opa patompo:
Melihat alasan bung RV, masih mengerti...
Tp saya penasaran, apakah pengadilan akan menerima permasalahan ini? Anak tidak naik kelas, sekolah digugat. Kan nilai anaknya tidak mencukupi standard, makanya tidak naik kelas.

Oen:
Celakanya kalau kebetulan dulu waktu SD pernah kaga naik kelas atau  dihukum ketahuan merokok di wc , bisa runyam hehehe

jurangdewa:
kasihan ya sekolah gamis dibegitukan. itulah kalo ujung2nya duit. biaya sekolah mahal. sehingga tercipta halusinasi diantara guru dn dewan sekolah. selain itu orgtua murid tersebut juga sunngguh luarbiasa backingannya. kalo logika dn nalar di paksakan (fanatis) ujung2nya beginilah jadinya.


ngapain sekolah mesti mati2an buat standar penaikkan kelas gila2an, smntara org tua murid juga ga diberi penyuluhan. seperti tdk sadar bhw kita2 ini hidup dlm bumi tirani. byk polosan yg suka reupload masalah yg belum matang

Oen:
Semua orang bisa menggugat ke pengadilan tanpa backing atau tanpa uang , klo gitu buat apa ada sekolah atau belajar ???

jurangdewa:
sekolah gamis semestinya di tutup. krn suka buat pemahaman sensitifitas. seakan2 semua murid masuk bakal jdi pemuka agama romo uskup pastor. padahal agama itu bukan jaminan masuk sorga.

John Lie Kwee:
Sekolah itu sebenernya termasuk sekolah untuk mendidik calon romo juga lho... jgn jgn tuh ortu sengaja menggugat supaya anaknya ga jadi romo. Ga semua murid calon romo sih...

jurangdewa:
SETUJU... kadang2 sekolah gamis begituan terlalu menanamkan rasio-logika yg dibarengin penjiwaan terlalu besar trhdp nama baik. sehingga komunikasi dewan dn guru terhdp wali/orgtu murid penuh dgn ketegangan dn sensitifitas yg sulit dibicarakan. Ujung2nya ortu yg sakit hati (apapun alasannya) akhirnya muncul juga. ga mungkin ortu murid tsb tega menyewa pengacara yg mampu meng"kasus"kan perihal aneh/tdkadil spt ini kalo tdk ada ortu/wali lain yg pernah merasakan. Org2 yg membela2 pemahaman sekolah gamis spt ini, seakan2 tdk sadar lahir dn dibesarkan dlm bumi tirani. Semenjak tirani berada di bumi indonesia, ZAMAN stop !! nama dn gelar tdk ada artinya. kalo mau menunjukkan keimanan kan bisa dgn prestasi yg lebih dianggap kaum seberang


skrg ini tdk ada originalitas yg bisa di support, krn semuanya ilmu terapan, ilmu serapan, dn serba penundukan peraturan.

John Lie Kwee:
Sejauh ane tau, Gonzaga walau sekolah katolik tapi tidak radikal deh. Typical sekolah katolik, ya kalo ga gaya kanisius, ya gaya ursula. Biasanya ada buku komunikasi antara guru dan ortu lewat si siswa ybs. kalo ada masalah ortu bisa ngadep atau bahkan dipanggil ngadep. Jadi, dimana bisa dibilang tirani? komunikasi mandeg?? tanya dong si siswa? apa ada ngumpetin undangan ketemu guru ybs?? bisa aja saking ketakutan, tuh buku komunikasi dibakar lalu bilang ilang (dulu ane juga begitu.... mantan anak badung)
Bisa pake gugat gugatan dipengadilan?? apa lagi pake acara gugat duit?? Itu mah ada bau bau pemerasan atuh...
Setuju ame Bung Ricky, silahkan aja sang ortu menggugat.. Tapi kalo kalah dipengadilan siap siap aja menghadapi gugatan balik...

Mas B:
Si Ortu kalo kalah di pengadilan paling terus minta mangap .. eh minta maaf, maksudnya .. sudah tertular inveksi Qadrun sih .. haha

jurangdewa:
emgnya ada penyuluhan ttg "semua murid ditujukan utk mjd romo" ??, udhlah jgn terlalu meninggi. kalo pinter ya prestasi sbenarnya bukan di sekolah gamis, tetapi di level perkuliahan. tetapi kalo murid masih kurang tanggap, lebih baik dibina saja. jgn di tinggalkelaskan dgn cara yg tdk baik penuh sensitifitas

. KALO anda mengandalkan tuhan jgn mendukung penggugatan balik. si riky ini berusaha mempengaruhi org utk mengurusi perihal perselishan yg belum matang. dewan sekolah beserta guru ybs hrs memberi kata2/kalimat yg mendamaikan orgtu/wali murid. JGN berkorban sia2

Batitong Mapongka:
Lah.. tergantung pengertian "prestasi" yang lo maksud, sob. Sekolah gamis  kl siswa nya ngikut olimpiade tk. nasional ato internasional bukannya prestasi jg sob? ??? ?????

Setahu saya, dalam kurikulum sekarang kenaikan kelas tidak hanya ditentukan kemampuan akademis tapi jg perilaku dan interaksi sosial. Lagi pula, sekolah2 katolik pada umumnya, sejak awal sudah ada semacam "perjanjian tertulis" antara siswa/ortu siswa dg sekolah mengenai hak dan kewajiban.

jurangdewa:
yg ikut olimpiade siapa mas sob ?? kan cuma beberapa murid. tetapi jgn pula gila2an dgn pamor dn nama baik. Seakan2 semua murid yg masuk sekolah itu mesti jadi ROMO/USKUP/PASTOR

Batitong Mapongka:
sob.. ikut olimpiade itu salah satu contoh "prestasi" sekolah ato siswa. Masing2 punya pengertian berbeda soal "prestasi". Gonzaga pasti punya gagasan sendiri ttg "prestasi".

Seperti nya, sob hanya mencoba mendiskreditkan Gonzaga deh tanpa pengetahuan memadai ttg sekolah yang dimaksud.
Karena jelas disebut di atas, tdk semua siswa nya calon pastor, maka siswa nya tdk mesti jadi Pastor.

??? ?????

Mas B:
Sejak tahun 1990 GC sudah menerima murid cewek, memang unik sih pendidikan seminari menengah dijadikan satu dng kelas umum, tapi ada bagusnya juga biar tidak garing .. haha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pimpinan Guru Sma Kolose Gonzaga Digugat 500 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pimpinan-guru-sma-kolose-gonzaga-digugat-500-wZNN4mkEXY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: