You Now Here »

Anggota Tgupp Ini Tak Ikut Cek Rapbd Tapi  (Read 58 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,444
  • Poin: 20.520
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anggota Tgupp Ini Tak Ikut Cek Rapbd Tapi
« on: November 04, 2019, 01:03:46 AM »




Sakha Alaryalin:
Hanya bisa Berdoa yang terbaik untuk Jakarta.."Semoga Segera di ganti Gabener Yang bikin segalanya Amburadul ini..!!"

Zero:
Itu td pengakuan gabener saat nyisir ketombe katanya sdh menemukan masalahnya, Trus solusi smart beliau saat itu apa ya ???
Kok msh lolos jg..., bikin penasaran aja...

Ari:
si masalah masih di ajak bicara dari hati ke hati....apa mau disisir atau minta kebutuhan apa.... he he he

Barkah Adi:
Yang penting ngemeng dulu PakBro... Ngeles dulu...

Fidi W:
Walaupun masih draft tetap saja tidak bisa asal-asalan apa lagi jarak antara waktu mulai di rencanakan dan waktu akan dibahas di DPRD dan ditemukan sudah cukup lama , kenapa belum juga mendapat detal anggaran... Lagi pula kenapa bisa diakses kalau tidak boleh dikomentari.... 
Mungkin Ibu Nursyahbani perlu belajar ke anak2 muda Milenial deh biar tau maknanya keterbukaan Dunia Maya...

Ari:
kalau dilihat umur ya ibu ini bukan dari jaman millenial jadi ya gitu masih pake model oldies manual kalkulator mungkin...

Barkah Adi:
Lha wong anies juga gubernur asal²an, ya gitu, semua jadi asal²an.

Parlindungan Panggabean:
Anggota tgupp itu ibarat produk dari daur ulang sampah yang malah nyampah2in aja ya.. bau busuk pula.

Anang Pratama W:
Memberikan komentar / pembelaan asal njeplak , yang penting terlihat dan terdengar membela junjungannya. Bahkan tidak sungkan untuk pamer kebodohan.

BritneyYang:
Itu Ibu tgupp ga NGERTI tapi sok Komen,
Jgn Di bolak balik
Masalahnya Kalo ga Di blow up Sama dprd Dari psi ya ga berubah angkanya terus lolos Kan jadi bancakan.
Cuma mkn gaji buta sok Komen se olah2 bener.

Oen:
Klo dalam KUA PPAS ada pembelian kueh apem buat Snack setelah rapet dinas sebesar 25 ember ini sih wajar , kan kueh apem harga satuannya 80 jutaan hahaha

Ari:
Sepertinya 73 bidadari eh 74 bidadari lagi pada turun gunung neh satu2 selama ini lagi asik dengan kenyamanan AC dan fasilitas yang lainnya...katanya kan mau di nolkan tuh anggaran mereka supaya kalau memang mau anggaran ya di ambil dari uang opresionalnya gubenur bukan dari APBD....jadi sepertinya ada yang minta bantuan atau mengancam kalau ga turun bantu bikin alasan awas...kira-kira begitu

Fsasosi:
Ikut cek ato tidak yg penting pingin ikutan nyolong kalo bisa.....

Opa patompo:
Kerjaanmu opo bu... ada hasilnya?

Idey:
Salah satu contoh warisan kolonial, yang senior gengsi jika dikoreksi oleh yunior apalagi dikritik.

Delavian Panggabean Sidabutar:
Itu "ibu" dulunya kan di PDIP? ???? Ahhh asu'dah lah....mending makan kacang-kejepit....upsss kacangnya sungkan....yahhh kacang-garuda sajalahhhh... ????
(click to show)


Ari:
kalau di total berapa tuh ??

Alex Rustandjaja:
Nursyahbani Katjasungkana sudah layak pensiun tapi ditampung sama Anies tentu saja dia harus menunjukkan pembelaan terhadap Anies. Harapannya tentu bisa terpilih lagi sebagai anggota TGUPP kalau Anies menang lagi di periode kedua atau jadi anggota tim penasehat presiden kalau Anies berhasil jadi presiden tahun 2024.

Sakha Alaryalin:
Aduh....masak harus 2 periode..brati orang se Jakarta ni ngak Ada yg sangup mengalahkan mantra kata kata Anis yang santun Nan Amis ini yah..1 periode ini aja Kalo gubernur Saya udah ngak tahan..ujung2 nya Kena Santet ni Unta..!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anggota Tgupp Ini Tak Ikut Cek Rapbd Tapi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anggota-tgupp-ini-tak-ikut-cek-rapbd-tapi-qNLI49m2sO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: