You Now Here »

Beda Level Dulu Baru Usulan Ahok Sudah Murka  (Read 59 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,572
  • Poin: 20.648
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Beda Level Dulu Baru Usulan Ahok Sudah Murka
« on: November 04, 2019, 02:10:48 AM »




Fsasosi:
Ahok : baru rasa mules langsung ke wc
Anies: tepecirit/temencret di celana baru ke wc

Barkah Adi:
Sampai depan pintu jamban, ternyata ada yang lagi nunggu, dipaksalah ke tetangga. Baunya gak ketululungan, bau yang amat jahat!

Zero:
????‍♂️? ??? ??? ?????

Fsasosi:
Anies: bapak ibu beli di mana ?
Bapak ibu: lho bukan nya bapak sendiri yg nunjukin tempatnya beriikut harganya...

Zero:
Anies : ohhh..., berarti Tim TGUPP saya yg salah ksh masukan... ????‍♂️? ???‍♂️? ???

Opa patompo:
Pemimpin VS pemimpi.
Kalo pemimpin, otaknya dipakeeee...
Kalo pemimpi, cuma nunggu ilham dari bunga pasir, eeehhh bunga tidur...

No Fear:
Pemimpin Vs. Penjahat
Kalo pemimpin, mimpin demi kemakmuran Rakyat
Kali Penjahat, nipu + maling demi kemewahan keluarga Dan g'rombolan-nya

si memble:
Apa blom sadar kalo sudah di ujung tanduk? Bermain kata-kata sudah lewat masanya, setahun atau dua tahun masih bisa ditoleransi, tapi selewatnya jadi basi.

Jesse Sihombing:
Aduh kasihan sekali gubernur yg satu ini ya, tapi kok malunya ya. Sudah ngeles terus mau ganti sistem e budgeting eh gak jadi mau di upgrade aja....hadeuuhh

Barkah Adi:
Emang masih ada malunya?

Arif Soetanto:
Sebetulnya itu bukan beda level tapi beda niat
Yg satu niat mengabdi
Yg satunya lagi niat korupsi

Lanina:
Cocok an main sinetron ketimbang jd gub

Oen:
Kan baru rancangan masih bisa dirubah , kan belum positip hamil kan baru dibuka dipegang dan dilihat saja , ntar klo udah jadi beli ntu Aibon  dan ternyata hamil nah baru ribut itu juga percuma hehehe

Ari:
pake bawa2 usulan anggaran 2017 tentang penghapus lagi kalau ga salah kemarin buat pembenaran omongannya dia

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Beda Level Dulu Baru Usulan Ahok Sudah Murka yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/beda-level-dulu-baru-usulan-ahok-sudah-murka-KiEqWfDFnY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: