You Now Here »

Ustad Hilmi Puja Wanita Bercadar Hina Rok Mini  (Read 62 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,544
  • Poin: 20.620
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ustad Hilmi Puja Wanita Bercadar Hina Rok Mini
« on: November 04, 2019, 12:24:47 PM »




Suge19:
Yahudi jg ada yg pakai cadar ...... Frumka

 
(click to show)


 
(click to show)


Fsasosi:
Yg Rok mini readycall ? Iya kah tad ? Wah sering berlangganan nih pak ustad.... ternyata heal me is a real ustad (urusan pantad)

ronin_indo:
Husss, ternyata oh ternyata

Fsasosi:
Hastag,firullah....

TUgiyo:
Katanya senyum adalah bagian dari iman....tp ditutupi....yg bener yg mana tuh...?

doodleramen:
Sebenarnya cape juga mengomentari soal ini. Banyak yg suka berada dalam denial. Buktinya sudah banyak pakaian tak menentukan akhlak. Cari saja "maling berjilbab" di youtube, ada ratusan videonya.

Paian Marulitua:
Hanya orang-orang kerdil dan berpikiran cetek yg sibuk membela pemakaian atribut agama; sesungguhnya mereka seperti katak dalam tempurung.

Agung Nugroho:
Ganyang radikalisme bin manipulator agama

Alex Rustandjaja:
Melarang wanita bercadar dan pria bercelana cingkrang itu salah sasaran. Yang dilarang itu harus mulai dari akar masalahnya yaitu para ustad atau habib atau apalah namanya yang menanamkan ajaran radikal. Begitu juga para politisi yang memanipulasi agama Islam, mereka itulah yang harus dibungkam bahkan kalau perlu ditindak. Jangan yang ditindak symptomnya tapi sumber penyakitnya dibiarkan sampai kapan juga gak akan bisa dibasmi.

RaGagasBlas™:
Wah, opinionated sekali yah? Pemikirannya sempit sekali. Beneran nih ke-uztad-annya? ????‍♀️

Prisca:
Identitas diri kok ditutupi.... Lha gimana orang gk curiga....  Mending cadar itu dilarang,...

Zero:
Siapapun yg menjalankan privasi beragamanya dgn kaffah itu sah2 saja, ttp jika dlm menjalankan privasinya mlh mengusik bhkn meneror privasi orang atau kelompok lain itu baru Radikal.

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Anjing kalo berisik itu tandanya dia merasa insecure dan mencari perhatian, cuekin saja.

lexy:
bahwa cadar adalah budaya Arab bukan budaya islam itu benar,wanita2 arab sudah bercadar jauh sebelum islam menyebar di arab
dan cadar ini bukan sarana mengukur nilai keimanan seorang muslimah itu juga benar,la wong contohnya dalam kumpulan dongeng 1001 malam yg juga dari arab penari2 perut pun di gambarkan pake cadar ko
 terahir dalam Alqur'an wajah tidak termasuk bagian tubuh yg wajib ditutupi liat saja kalau ibu kita shalat wajahnya ditutupi g?

permadhi Th:
paling dolan cuma di rumah aja, kurang jauh dolannya....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ustad Hilmi Puja Wanita Bercadar Hina Rok Mini yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ustad-hilmi-puja-wanita-bercadar-hina-rok-mini-ZtIYCdhF6M

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: