You Now Here »

Fahira Idris Jahat Jokowi Dihina Ia Setuju Wajah  (Read 75 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,945
  • Poin: 21.021
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Fahira Idris Jahat Jokowi Dihina Ia Setuju Wajah
« on: November 04, 2019, 01:03:37 PM »




iam hêylêl:
Itu namanya karma. Mempermalukan diri sendiri dg pamer ketololan.. Ahaha

Joe Frans:
Jokowi menang elegan msh pd gk mau trima? Msh nyimpan bara kebencian?  5 taun lg nunggu kelamaan?  Trs knp muka si mbak jd merah? Maluu yah..?  Pedih yah? Tu..tu...tuhh..liat mau nangis dia, duhhhg...keciaaaann..

Electro Dragon:
Emang aneh logikanya pemuja wan abud! Wan abud disindir kayak joker, langsung dilaporin ke polisi. Giliran pakde Jokowi yg dihina, malah disuruh sabar. Harus tahan banting katanya. Bahlul!

si memble:
Hmm, jadi inget syair Gombloh:
???? ...kalo cinta sudah melekat
???? ...ta* kucing pun rasa coklat
??? ??? ??? ???

Love The Truth:
Inilah salah satu Yg otaknya Terbalik...ampun DJ.

Fsasosi:
Fheliharaan Iblis kebanyakan ngelem aibon juga kayaknya... makanya bela bandarnya mati2an...

Zero:
Yg di photo sama yg bawa photo kok mirip2 wajahnya... ????

John Lie Kwee:
Dlm RUU KUHP psl 263 tidak disebut Gubernur khan?? Jadi boleh dong bikin meme gubernur..

Wanda Bagus Sebastian:
Ahahahahaha

Zero:
Cewek ketawanya ky kecoblos paku bgitu... ????

DC:
Ada udang di balik batu.......

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fahira Idris Jahat Jokowi Dihina Ia Setuju Wajah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/fahira-idris-jahat-jokowi-dihina-ia-setuju-wajah-dlxV2vRztt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: