You Now Here »

Kisah Layangan Putus Pengingat Poligami Aa Gym  (Read 117 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,444
  • Poin: 20.520
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kisah Layangan Putus Pengingat Poligami Aa Gym
« on: November 04, 2019, 02:00:17 PM »




Sexy Lady:
Sorry to say, jaman sekarang laki setia semakin langka..

Zero:
Msh ada kok mbak, contohnya di sini spt sob Alex dan om Nawadi Zheng ??? ??? ??? ??? ????
Ehhh..., tmbh seorang penulis dehh... sob Manuel Mawengkang si jago dari Timor timur klo gk salah ??? ?????

Sexy Lady:
Haha diiyain aja deh.. ????

Zero:
Yahhh..., gk caya y sdah dehh ????‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️

harriz salim:
Masih ada dong....tidak semua laki2...bersalah padamu....contohnya aku....masih sayang kepadamu....dari sepuluh laki2 masih nyangkut satu...dua...tiga...ekor yg setia sm istri tercintanya......

Zero:
Bisa dibayangkan rasa kesedihan yg luar biasa pd alm. Bu Khadijah dlm memendam rasa smp sakit gk pernah sembuh2 bgitu... Beliau pastilah wanita yg luar biasa? ??? ??? ?????.
Umumnya pria bisa di bajing2kan jg lho oleh wanita pertama saat pindah ke lain hati saat msh pacaran.
Mengutip perkataan ustadzah Widi yg dlm pencarian ustadz yg "Sholeh, ganteng dan berwi Bawah" itu, di kata2 yg Plng Akhir shrsnya sdh patut tuk mb Rohmah curigai... ????

nihayatur rohmah:
Curiga bisa saja.. tapi klo ustadznya tergoda itu di luar hehehe...
Sesama santri kita bisa mengingatkan utk tdk mengganggu rumah tangga org, tapi kembali lagi si suami bakal tergoda ndak... itu di luar dugaan kita....

Zero:
Semestinya sih tdk terganggu krn gelar ustadz itu tdk sembarang orang bs pake dn mrupakan gelar terhormat di lingkup spiritual ibarat kaum Resi atau meditasiawan pd jaman dahulu.

nihayatur rohmah:
Tapi fakta berkata lain.. padahal istrinya udah cantik dan pintar? ??? ??? ?????

Zero:
Yahhh curang..., gak di ceritakan sblmnya sihh... ??? ?????
Hemmm..., tp jika membayangkan gaya bicara ustjh Widi, ibaratnya dia itu motor Trail yg lincah di sgala medan, sdngkn ustjh Zakiyah mngkn spt Vespa yg alon2 asal kelakon.

rashid netz:
Ajaran poligami hrs diberantas dan ustad2nya dilarang mengajar demikian. Kalau tidak, makin rusak tatanan masyarakat Indonesia dan negara dibebani oleh generasi anak2 hasil poligami. Bayangkan kalau sebagian pria muslim berpoligami, maka perempuan2 Indonesia akan menjadi komoditas. Anak2 hasil poligami itu pun tidak mendapat perhatian moral & materil penuh dari ayahnya. Secara tidak langsung ajaran poligami merupakan pembodohan. Apalagi di Indonesia mayoritas muslim, dampaknya akan sangat cepat merusak ketimbang negara2 lain di mana muslim hanya sepersekian daro total penduduk.

John Lie Kwee:
Laki laki punya 2 istri?? 1 istri aja ga abis abis koq......

nihayatur rohmah:
Apalagi 4... g smw lelaki bisa berlaku adil? ???

Abu Delapan:
Ajaran istri itu satu saja, kalau istri zinah boleh dipecat dan kemudian suami boleh  kawin lagi agar tidak doble tanggung jawab, rasanya lebih manusiawi, daripada menyiksa istri seperti diatas. Adil adalah kata buaian omong kosong, bagaimana tindakan nabi ketika Fatimah akan dimadu ? Nabi saja menolak ayat dengan tidak menjalankan QS 4 : 3.

harriz salim:
Yg kaya maupun yg pas2an sebaiknya cukup satu istri , sampai maut yg hanya bisa memisahkannya....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kisah Layangan Putus Pengingat Poligami Aa Gym yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kisah-layangan-putus-pengingat-poligami-aa-gym-eiXteqowAu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: