You Now Here »

Serukan Interpelasi Bu Risma Fraksi Partai Golkar  (Read 51 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,619
  • Poin: 20.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Serukan Interpelasi Bu Risma Fraksi Partai Golkar
« on: November 04, 2019, 07:03:09 PM »




RaGagasBlas™:
Orang ini belum mahir cara-cara blusukan yang benar. Tanya tuh sama Pakdhe, sobat blusukan.
Kalo ini mah, kekna cenderung pencitraan borderline cari gara-gara!

Wele Wele:
wah mungkin sudah mulai berani cari gara2 juga sama orang2 bondo nekat arek suroboyo.. haha aha aha

Nawadi Zheng:
Oohh Pak, sidak tuh bukan hari libur dimana tidak ada aktifitas. Kalau bapak sidak di hari Minggu, stadion tidak ada aktifitas dan ditutup itu malah yang benar dan betul Pak. Bapak jadi Menpora kok kayak anak kecil banget ?? Belajar lagee yang banyak pak, supaya pantes bapak jadi Menpora ya pak ????

Ruslan Keren:
" Kalau berani.....!! Hebat kalee Golkar....Itu sama aja bunuh diri karena Rakyat Pastinya ada dibelakang Bu Risma.....!!!?? "

zer0evolution:
golek goro2 ambek mak e arek suroboyo dadakno

Widodo SP:
@zer0evolution:disqus njaluk diapakno ngono iku? :-D

John Lie Kwee:
Justru kalo ga ada aktivitas stadium GBT masih terbuka, baru Risma perlu dijewer.... Koq terbalik sih org golkar itu??

Wele Wele:
yup betul. kalau gak terkunci, namanya ngasih barang gratis ke maling..

C Jon:
Zainudin Amali kan ngga punya prestasi apa-apa di Golkar, hanya orang dekat si Hitler aja modalnya. Ketiban durian jadi Menpora, ngerti juga ngga. Biarin aja dia bikin rame interpelasi di DPRD, biar Pakdhe lebih gampang me-reshuffle manusia ngga guna ini,

Wele Wele:
udah kasihan dia lah.. barusan ketiban durian masih sakit2 makanya agak emosian lihat pintu penghalang sang citra.. haha aha aha

Erick 73:
Kok bisa model begini jadi menpora??

R Firman:
ah biasa..anak baru eh mentri baru, cari panggung...sok galak..sok pengaruh..entar kalo udah dipecat jadi mentri, jongkok dah dipojok situ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Serukan Interpelasi Bu Risma Fraksi Partai Golkar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/serukan-interpelasi-bu-risma-fraksi-partai-golkar-0ewHXfV19b

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: