You Now Here »

Lebih Penting Menyelamatkan Anggaran Daripada  (Read 52 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,560
  • Poin: 20.636
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Lebih Penting Menyelamatkan Anggaran Daripada
« on: November 05, 2019, 03:02:22 AM »




Citra Putri:
Kesalahan dari kebanyakan orang indonesia : bungkus manusia lebih penting dari isinya. Dengan memakai jilbab dan celana cingrang sudah menjadikan mereka lebih islam dari orang islam lain nya.
Inti masalah nya  : masalah uang rakyat yg mau dicuri berjamaah tapi ketahuan lebih dulu. Masalah meme itu,, pengalihan fokus dari masalah sebenarnya.

Joe Frans:
Sambil ngopi asik inii..hehehe

Opa patompo:
Gile bener... dpt berapa duit nih buat belain? Kalo wan abud ke penjara, emak2 ini apa bakalan ikut?

Idey:
Sepertinya jika untuk idola sih berapa aja hayuuk

Roedy Siswanto:
Fahira jafi DPD kalau saya nggak salah sdh untuk yg kedua kalinya . Ada yg tahu nggak apa prestasinya yg bisa dirasakan rakyat jakarta umumnya ?

Opa patompo:
Kagak ada 'ndan.
Ditempat sini, ga da suara...

Roedy Siswanto:
Disini juga kagak ada sob , makanye ane nanya siapa tahu dibelah situ ade sob . Herannya masih juga ade nyang milih sob ??

Opa patompo:
Yg saya tau, serangan senyap saat pileg pilpres.
Titipan dari oknum dilapangan yg mengarahkan buat DPD jkrt.

Ya milih karena dpt bonus... wonk disni suara PDI pecah k 2 orang karena dijanjikan motor dari salah 1 calon...

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ???

Joe Frans:
Jgn simpan trs bara api didada. Jgn mau dikeraskan hati & pikiran pdhl masuk ke jalan yg sesat. Contoh tuh Firaun.  Akhirnya pd ditenggelamkan  kan?   Masih blm faham jg. .? Silakan.  Aye mah cuma ngingetin.

Opa patompo:
Musim hujan 'ndan...
Butuh yg anget2 'ndan...

B-Over:
Pembuatan meme joker ini sebetulnya bukanlah hal yang biasa saja. Sama halnya dengan apa yang dialami presiden oleh tempe. Harus fair kita semua itu adalah perbuatan yang tidak etis juga, framing juga...

Namun kalau untuk wan aibon sih saya pilih bersikap tidak fair, dan turut mendukung motivasi pembuat meme dan yang menyebarkannya. Hahahahaha

udin sayang emak:
Udin sepakat Om! Boleh atau tidak, tetep aja rasanya gak nyaman untuk : meledek orang lain.

Roedy Siswanto:
om ..Secara hukum kalau Presiden dan wapres karena simbol negara ada UU penghinaannya . Gubernur nggak ada om .

udin sayang emak:
Hiyak bener...... Kalau bukan Presiden/wakil  kan artinya kudu orang yang bersangkutan yang lapor (CMIIW)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lebih Penting Menyelamatkan Anggaran Daripada yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lebih-penting-menyelamatkan-anggaran-daripada-ly2ohyclBc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: