You Now Here »

Anies Masalah Anggaran Dikoreksi Bukan  (Read 57 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,572
  • Poin: 20.648
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Masalah Anggaran Dikoreksi Bukan
« on: November 05, 2019, 07:05:02 AM »




Oen:
Wan Abud maaf mohon petunjuk ini ada pembelian lem Aibon, apa salah ketik atau disengaja.Psstttt ente anak baru bau kencur ,duduk yang manis lipat tangan tutup mulut  mata dan kuping baru anggota dewan yang manis, lebih baik ikutin kakak kakak kamu ya adek adek ......

Agung Nugroho:
Klu bisa digantung aja,,,,,biar mulut berbisanya yg menjijikkan gak bikin nek.

Paian Marulitua:
Benarlah kata beberapa pemerhati Jakarta setelah pilkada 2017, "Selama 5 tahun ke depan warga Jakarta harus siap kecewa, emosi, dan dibodohi gabener seiman yang santun".
Mungkin bagi 58% atau lebih penduduk Jakarta tidak perlu kecewa karena wan abud santun. Tapi bagi saya tidak ada arti kesantunan yang menipu; tidak ada juga manfaat berlagak 'smart' hanya karena bisa bahasa Inggris - berkata dalam bahasa Inggris untuk menutupi kebodohan. Yang paling parah dari semua itu MENYALAHKAN ORANG LAIN ATAS KEBODOHAN dan KEKONYOLAN SENDIRI.

Fsasosi:
Gmn kalu....Gobernur bermasalah lamgsung saja di berhentikan, bukan malah di ramaikan...

Oen:
Dalam sejarah RI hanya ada presiden yang diberhentikan ditengah jalan , untuk gubernur DKI belum pernah ada hehehe

Alex Rustandjaja:
Kalau pemain sepak bola si Anies ini sudah kena kartu merah. Tapi karena dia gubernur Indonesia tidak ada yang berani menjamah dia. Bisa-bisa malah naik jabatan jadi presiden, lewat dah Prabowo.

Fredi Budiarto:
Firasat gue taun depan bakal masuk tuh si boca nakal

Jesse Sihombing:
Setuju keknya tahun depan masuk lah bocah ini, karena kpk sudah di ganti dan dewan pengawas kok sudah dibentuk.

Ozan Pikel:
lu aja yg masuk bui

Imam aja:
Ozan2...

- Pernah di SMA PAsundan 1 Bandung -Regol, Jawa Barat,
- Tinggal di Batam, Riau,

Ozan Pikel:
nomor hp 081944858069 lo berani tlpon gue

Opa patompo:
Lha yg kudu koreksi kan pemprov DKI... netizen cuma meramaikan...
Ngapain juga netizen yg koreksi? Koplakkk

Joe Frans:
Yg bgini, misal kyk di Jepang, ketauan teledor,  lsg tau diri ...mundur atau paling top mainkan harakiri ...!   Ga brani lu yah? ???   sama gua jg gak brani, tp kan gua bkn pejabat yg dungu & korup,    huweeee..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Masalah Anggaran Dikoreksi Bukan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-masalah-anggaran-dikoreksi-bukan-MLT86iVY1J

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: