You Now Here »

Membongkar Kedok Sugiyanto Sgy Yang Melaporkan  (Read 48 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,560
  • Poin: 20.636
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Membongkar Kedok Sugiyanto Sgy Yang Melaporkan
« on: November 05, 2019, 01:03:16 PM »




S.C.W ™️ ✅:
Siapapun bisa melapor... tapi apa laporannya valid ? Apa akan ditindaklanjuti ? Mari kita lihat apakah BK DPR akan sama (nasibnya) seperti DK IDI yg menindak dr Terawan...

Dnapiet:
Hidup PSI, maju William, engkau mewakili rakyat DKI Jakarta - Warga Negara Indonesia yang memilihmu hingga duduk dikursi DPRD, perjuangkan itu dan jangan dikhianati. Dan tidak usah perdulikan anggota DPRD lainnya yang tidak jelas mewakili siapa dan rakyat yang mana. Dan juga tidak usah perdulikan LSM2 yang dipilih masyarakat pun tidak dan entah mewakili siapa (yang bayar), maju terus ikuti konstitusi dan undang2 kita. Kalau lihat foto2 di atas, kebanyakan senior2 yang hanya memikirkan pensiun masa tua mereka saja, dan tidak akan perduli akan majunya republik dan nasib anak muda Indonesia ke depannya. Salam perjuangan.

si memble:
LSM ya? Sekarang tinggal di cek di apbd yg lalu2 apa kecipratan bansos apa ga.
Kalo ada berarti fix memang ada buzzer2 bayaran yg dipiara.

Beatty Syahrie:
kadang saya heran dan lucu liat orang tionghoa membela si anies dan kaum intoleran. mereka pikir dgn membela si anies dan kaum intoleran akan membuat ras mereka hidup aman di indonesia.
menurut saya justru salah kalau demikian, jika kaum intoleran itu berkuasa, ras tionghoa lah yg akan merasakan dampak terburuknya.
lebih baik berdagang saja atau jika berpolitik, berpolitiklah seperti pak Ahok.

Wanda Bagus Sebastian:
Aktivis kadrun ini nanti mulutnya dicap kertas Reimu Hakurei? ???
Ngelapor yang nggak-nggak

Opa patompo:
Cap ajaaa

R Firman:
ooo...jadi gegara lem aibon kebongkar, jatah reman buat Katar jadi ilang deh tuh, atau berkurang..tadinya klo ngga ketahuan, lem aibonnya buat si sugiyanto tuh...

Opa patompo:
Pujaannya santun? Santun dlm berkata kata...
Miskin karya...

Mike©-®BEYER:
badan tambun kebanyakan dapet uang saweran dari junjungannya...

Anang Pratama W:
Yang pasti ada fulus nya juga. Makanya rela ngejilat p*nt*t dan membodoh-bodohi diri sampe sedemikian rupa.

Johan Mulyadi T:
Saya tidak mengerti, apakah Sugiyanto sebagai orang di luar legislatif berhak untuk membuat pengaduan itu?

Iman Sukarno:
Iblis itu memang sefaham dengan syetan

bagong Harimurti:
Orang seperti itu yg ngaco negara.

Alex Rustandjaja:
Oh ternyata orang upahannya Anies toh gak heranlah kalo gitu. Disuruh apapun nurut aja kalo nggak dana hibah macet padahal distulah mata pencaharian dia.

John Lie Kwee:
Mantan Kamfret toh rupanya.... pantesan ga merasa rugi dgn anggaran lem dan fulfen 200M. Mungkin motif sebenernya sewot karena ga jadi kecipratan..

proyek kebumen somalangu:
wooii yang bener bener rakyat Jakarta.
yang bener bener menjadi korban lerakusan antek aneh kaya tapinkoruptor menginjak kesempatan rakyat untuk menikmati fasilitas negara.
ayooo bergerak, hajar habis oara cecunguk orang orang kaya tersebut yang sdh merampok duit rakyat, yang memperkaya diri dan kelompok radikalnya.
jangan jadi rakyat bodohh, yang tetap di buat miskin, sehingga ngak bisa bersuara kareana mmg sengaja di buat miskin, jadi pusing mikirin makan drpd bergerak.
kapan lagiii... memang mau tambah hancuurr diperdaya orang kaya namun hasil merampok hak hak kalian ??
makin lama makin hancur kalian dan tambah tak berdaya, krn si kaya tsb semakin banyak modal uang nya buat melawan rakyatt kecil yang benar benar mau maju.

Sita W:
Bung Nafys...kayaknya jangan cuma warga seword aja deh yang perlu tau hal ini...harusnya viral juga jangan kalah sama lem aibonnya hahaaaa jadi jangan ada yang terkagum-kagum ada rakyat biasa yang mengadukan William...ternyata? Pendukungnya pak Gub tho....ya iyalaah...salah bener hidup mati bersama pak Gub....wadoooww, yakin pak Sugi?

Kurara:
ABS banget dia, itu pujian2nya lebay.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Membongkar Kedok Sugiyanto Sgy Yang Melaporkan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/membongkar-kedok-sugiyanto-sgy-yang-melaporkan-COlofnLFtN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: