You Now Here »

Masyarakat Bekasi Dijajah Ormas Preman Pemkotnya  (Read 47 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,637
  • Poin: 20.713
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Masyarakat Bekasi Dijajah Ormas Preman Pemkotnya
« on: November 05, 2019, 04:04:17 PM »




harriz salim:
Belanda sdh jauh ga usah dibawa2.....Terminal Jatjajar- Depok , baru dibuka , sblmnya ada tulisan Parkir gratis....parmir gratis....parkir gratis.....beberapa kali singgah minum kopi bebas parkir....tiba2.....ujug2....tulisannya pd hilang.....ujug2 ada tukang parkir....laah...dishub diem pura2 bego.....polri yg suka sidak diem juga....padahal bebas parkir.....baru jalan ke motor sdh di ikuti preman....minta jatah parkir....hrsnya tegas yg berwenang itu dishub. Bebas parkir....mungkin anggota dishub minta uang parkirnya malu  jd disuruh preman....beeuuuh.....yg salah siapa yg bener juga siapa....

Roedy Siswanto:
Kalau benar Kemendagri akan melakukan tindakan lbh lanjut sekalian dilihat PAD kota bekasi yang menurut saya banyak hilang ditengah jalan karena terlalu banyak ormas yg dipelihara oleh walikota . Sebagian besar lahan parkir diberikan kepada ormas yg pastinya mengurangi pad dari Kota Bekasi sendiri .Kalau memang pemkot mau melakukan pemberdayaan , Tingkatkan kemampuan para anggota ormas yang orang bekasi untuk bisa bersaing dlm mencari lapangan kerja yang punya masa depan . Sebagai orang bekasi saya akan tersinggung kalau saudara saudara kami orang bekasi hanya dihargai sebagai Tukang Parkir saja tanpa pernah dipikirkan dan diusahakan untuk meningkatkan kemampuan mereka .

budiman:
600 titik parkir, kalau 1 tempat tukang parkir wajib setor rp. 50 rb sehari sudah masuk Rp 30 juta sehari, sebulan rp. 900 juta. ngiler ga tuh.

Mike©-®BEYER:
makanya dulu ada dokter bpjs yg bilang enakan jadi tukang parkir ketimbang melayani pasien . modal dasar cuma muka galak , peluit , badan tatto sama mulut bau naga dapet 2 rb X sekian ....

Toni Chua:
mungkin dengan banyaknya ormas di bekasi, bisa dijaiin lumbung suara buat walikota bersangkutan

Joe Frans:
Pantes pd mo lari dr Indonesia, males kali asing tau. disini mah brengsek,  aturan gk sesuai kenyataan..!   Mau duit, ya usaha yg bener bkn ..majek gerombolan!   Najissssss gua mah, buueehh...jijikk!!!  Bikin malu  lu lu pade..!!!

Prisca:
Pemerintah harus TEGAS utk menindak bawahannya yg sdh rasa preman itu. Klo tetap dibiarkan jangan2 nanti negri ini bisa jadi negri rasa preman.... Hal2 yg spt jangan dibiarkan dan dianggap angin lalu.

Abdul muis:
Mendagri harus beri sanksi kepada walikota beserta jajaran dibawahnya yg terkait masalah intimidasi oknum ormas kepada para pengusaha minimarket di Bekasi, mbok ya tugas pemda itu mengayomi dan melindungi rakyat yg notabene lebih berat hidupnya karena hrs bayar parkir ke preman setiap belanja, lha ini malah memfasilitasi orang malas yg mau malak, parkir liar itu sama dgn pak ogah ditikungan, malas kerja mau dpt uang gampang, kalau mau kerja , banyak, gali parit, pedagang makanan, pkl, jual minuman, tkg tambal ban, dsb, tugas walikota itu seperti orang tua, anak malas dan salah, dinasehati; bukan dimanja, sering toh kita dengar bapak dibunuh anak karena salah ngasuh, ya seperti walikota Bekasi ini, ormas preman sdh mulai nginjak kepalanya, masih blm sadar dia

Idey:
Butuh kerja? Tapi tidak dengan cara memalak. Apa namanya kalau bukan memalak?
Bangun rumah pun dipalak, dengan dalih macam2, dan tidak hanya cukup 1 ormas, jika di daerah perumahan tsb ada 7 ormas, maksa kasih upeti ke 7 ormas tsb. Tidak diberi ngancam. Tidak ada faedah dan manfaatnya ormas2 itu.

Tony Sigit:
memalak? ???? tidak pernah ada tuh yg namanya memelak cuma mohon pegertiannya saja dari pada nanti terpaksa mencuri, merampok, mencopet.... emang mau kotanya nanti jadi banyak kejahatan? ???

si memble:
Mungkin prinsipnya: 'if u can't beat them, join them'.
Nah kalo 'them' = pencuri/perampok, silahkan disimpulkan sendiri... ????

yuviandi purbodewanto:
Memalukan

Mike©-®BEYER:
“600 minimarket wajib kerja sama dengan kami untuk memberdayakan kami sebagai orang Bekasi, jangan jadikan kami pencuri, perampok di kota kami sendiri. Terimakasih.”
memang itulah hukum sebab akibat , sebab 1-2 orang bermental pemalas , berjiwa preman terus kumpul2 lebih banyak anggota terus berserikat  lalu keterusan akibatnya jadi deh penguasa2 JP.

Tony Sigit:
numpang tanya, ada lowongan jadi anggota ormas tidak?

iam hêylêl:
Bekasi  bukan di planet bumi khan? Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Masyarakat Bekasi Dijajah Ormas Preman Pemkotnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/masyarakat-bekasi-dijajah-ormas-preman-pemkotnya-Q8gMGlHAB8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: