You Now Here »

Rasain Loh Pembully Anies Temannya Mau Datang  (Read 73 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,637
  • Poin: 20.713
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rasain Loh Pembully Anies Temannya Mau Datang
« on: November 05, 2019, 05:25:04 PM »




B-Over:
Biasalah... Gembar gembor dulu memancing yang punya agenda kotor masuk sebagai donatur.

proyek kebumen somalangu:
halaaahhh...
kalau aja warga Jakarta , rakyat miskin dan golongan menengah kebawah, sadar sedang di bodohi, elite politik untuk kekayaan kaum mereka
Ngak pakai lama gulung habis ituu para pengacau negara berbalur agama, padahal duit ngalir itu ke mereka, jangan mau di bodogi mereka wahai rakyat.
di bodogi orang kaya kok ya mau...

Zero:
Anis lg sibuk mikirin anggaran, gmana bisa datang ke undangan..?!?!

Fsasosi:
Hm.. nampaknya lem aibon telah didistribusikan dgn baik....

Ozan Pikel:
yang bacca elu2 aja, kodok dalam tempurung, eh kura2 dlm cangkang

Agus:
Kasihan ya elo tong...stress akut

Ozan Pikel:
lu halu

B-Over:
Makanya cah, ajak temen2 sekolah yang udah punya hp dateng kemari, baca2 disini, biar ngga cuma loe lagi loe lagi..

Ozan Pikel:
otaklu ndak nambah, opini lu itu2 doang

proyek kebumen somalangu:
umur lu brp tong ?
lumayan juga ya.., lu hidup sekian lama, udah banyak makanan masuk ke lewat mulut dan masuk perut lu..
tapiii ngak ada yang jadi otak...
semuanya jadi kotoran / faeces

B-Over:
Loh kamu ini gimana sih cah, memang kamu punya opini disini? Mana? Yang mana?

Makanya kalo lagi dilatih dalam kandang, serius yaa..

John Lie Kwee:
si ozan ini kadal gurun yg gabung disini sob, mana bisa diajak argumen. Bisanya cuman ngata-ngatain.. Otak gobloknya mana bisa mencerna informasi/opini?

proyek kebumen somalangu:
woiiii ... ituu jemuran angkat dulu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rasain Loh Pembully Anies Temannya Mau Datang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rasain-loh-pembully-anies-temannya-mau-datang-HqZDjoMyc3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: