You Now Here »

Dunia Terbalik William Psi Terancam Dipecat  (Read 47 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,966
  • Poin: 21.042
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dunia Terbalik William Psi Terancam Dipecat
« on: November 05, 2019, 08:06:52 PM »




S.C.W ™️ ✅:
Kita tunggu saja hasil rapat BK... Supaya makin jelas apa ada kerjasama DPRD dengan Anies untuk sengaja meloloskan anggaran2 aneh itu.

MAJU TERUS PSI !!!... JANGAN TAKUT MEMBELA KEBENARAN !!!
KALAU MEMANG HARUS DIHUKUM,...LEBIH TERHORMAT DIHUKUM KARENA MEMBELA RAKYAT, DARI PADA DIHUKUM KARENA KORUPSI !

nihayatur rohmah:
Semoga jgn sampai dihukum sob... kalopun iya dia lebih terhormat ketimbang yg bebas? ??? ??? ??? ??? ???

S.C.W ™️ ✅:
Iya sih, kita doakan tidak sampai sejauh itu. Tapi sedihnya dalam peperangan kebaikan vs kejahatan, kadang tumbal spt itu sulit dihindari. Lihat saja korban2nya berderet : Gus Dur, Antasari Azhar, Ahok, entah siapa lagi yg akan dijatuhkan...

Tidak (atau sangat sulit) ada keadilan di dunia sis,... Aku tidak berharap banyak soal "adil" ini. Ketika alm Istriku meninggal, aku marah pada Allah yg Ar-Rahman dan Ar-Rahiim. Bukan karena dia meninggal (semua memang akan alami ini), tapi kenapa orang yg baik kok harus meninggal lebih sulit & menderita dibandingkan penjahat paling jahat (mereka bisa dapat 1 peluru) yg sengsara dalam hitungan menit / detik saja.

Mungkin itu sebabnya nanti akan ada pengadilan lagi di akhirat,... entahlah, aku belum lulus pelajaran hidup :D

nihayatur rohmah:
Turut berduka ya sob... semoga diberi kesabaran dan dikuatkan tanpa istri..
Saya seneng sob SCW ikut komen karena risetx mantab plus nyentuh pokok substansial...
Mari terus suarakan kebaikan meski dgnya harus mengobarkan sebagian org2 baik... semoga suatu saat negara ini jd bag negara maju? ??? ??? ??? ??? ???

Nawadi Zheng:
Memang pas 'PEMAHAMAN NENEK LOE' nya Ahok. Tudingan yang sangat nyata dan tidak bisa dibantah dan sampai sekarang masih sahih berlakunya. Ehm.. ehm.. ehm.. PEMAHAMAN NENEK NENEK LOE' !!!

Zero:
Ada lho nenek2 yg msh cakep, pintar dan sexy.. ????

Nawadi Zheng:
Namanya nenek tuh rata2 umumnya umur 75 taon ke atas. Elu yakin msh ada yang cakep, pinter, Sexy, kerlingannya bikin hati deg2an, kenes2 menggairahkan serasa msh umur 32 tahun gitu sob ?? Mintalah fotonya sob ????

Zero:
Umurnya sihh 50an, tp sdh pny cucu sob ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Hans:
William Aditya Sarana, ????, may God bless you.

si memble:
Kalo terbalik, artinya kepala dibawah dan kaki diatas, jadi...
??? ??? ??? ???

nihayatur rohmah:
Kampret klo di gua kan gelantung begitu? ??? ????

si memble:
Mantul sis!

Arif Soetanto:
Pastilah
Takut dapur ga ngebul lagi

stephan unke:
Apakah Sdr William diberikan sanksi krn membuka ada anggaran yg tidak masuk akal???..ADA APA SEBENARNYA BK DPRD... ????..Harus nya kalian apresiasikan..
Apa sanksi kalian (BK DPRD) untuk kesalahan anggaran yg dibuat Pemprov DKI (AB)... ???

iam hêylêl:
Udah pada mabuk aibon, jadi si tolol ttp di bela,  nasdem jgn jgn suka bau aibon? Ahaha

nihayatur rohmah:
Nasdem pengen buka pabrik lem aibon mungkin... kan untung gedhe hahaha

Zero:
Hemmm..., masa Iya ada orang yg nunjukin ada maling sdng beraksi, yg di tangkap malah si penunjuk ??? ?????
Ayoo anggota DPRD selain PSI..., anda2 mau mewakili siapa ???

Agung Nugroho:
Dasar rampok,,,ada yg kritis demi jaga uang rakyat dibilang ngerusak nama baik.
Sungguh2 Biadab

Agus:
Banyak yg bermain di proyek2 apbd, ada yg kaya cacing kepanasan atau berlagak bego biar cari aman.

Alex Rustandjaja:
Dikalangan penyamun tidak ada tempat untuk orang benar, harus didepak.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dunia Terbalik William Psi Terancam Dipecat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dunia-terbalik-william-psi-terancam-dipecat-FLwCtR8HbK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: