You Now Here »

Pelapor Bayaran Beraksi Wiliam Psi Tidak Takut  (Read 49 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,572
  • Poin: 20.648
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pelapor Bayaran Beraksi Wiliam Psi Tidak Takut
« on: November 05, 2019, 09:01:25 PM »




Someone:
ini masalah perut , masalah pendaringan yg terusik  ...... rupanya si pelapor bekas team sukses kampanye anies sandi yg sangat sangat membenci Ahok , pas quick count anies unggul , org ini langsung statement '' selamat tinggal gubenur arogan '' begitu juga wkt KPK tangani kasus sumber waras dia juga yg gencar mendesak KPK utk mengungkap korupsi di sumber waras .... ohh pantes dia jg ngga suka sama PSI , pokoknya sama orang yg jalannya bener dia ngga suka , berarati org ini kaum bumi datar ,yg otaknya ud tebalik ,,, krn masa ada orang mau menjaga uang rakyat APBD, malah dilaporkan ? ini fahira si iblis betina kedua yg merasa terusik kenyamanan nya di lingkungan ppemprov , dia juga ketua LSM ; maju kotanya bahagia warganya makmur pejabatnya .. jadi pantes aja ya kalo dia laporkan william , kedekatannya dgn mantan korupsi moh taufik DPRD yg membuat dia merasa menguasai hukum di negara ini , berarti pernyataan PSI sudah memporak porandakan dapur pendaringannya , shg dia marah besar dan melaporkan .... aneh ngga uang rakyat dijaga kok marah ???? dari dana hibah, dana TGUPP aja bisa dinilai ,,,,

yuviandi purbodewanto:
Wkwkk pelapor yg anehh .. bener2 jungkir balik pikiran mrk itu

Arif Soetanto:
Jatah sgy hilang gara2 William

iam hêylêl:
Kalo gak TOLOL kyk Gubernurnya, bukan JKT58 namanya khan. Ahaha

wibowo wedus:
Jadi pingin tau apbd tahun sblmnya spt apa...?ada yg janggalkah??

Rheza Rivana:
Batu gabion?

Mahdi Mahdi:
Untung pak AHOK sdh sadar dan menjauh kan MECIN, karena dia sdh sadar bahaya nya banyak makan MECIN

Mahdi Mahdi:
Karena suguyanto waras dia hanya melapor kepada BK, sebaliknya  PSI dan konco konco nya dibantu media liar, mencuci otak yang waras, dengan segala fitnah dan kebohongan, makanya kita lihat. Disini, siapa yang waras dan siapa yang otak nya berisi MECIN

Carlos D' Abcens:
Lah,  fitnah dari mana sob? Wong
 orangnya sendiri sdh ngaku kl rancangan dana itu bener ada lem albion 82 miliard ko. Fitnah kl William mengatakn apa yg g bener. sob ini kayanya g pernh mkan nasi tpi mecin toh ya?

Mahdi Mahdi:
Ya kalau disebut fitnah ortu pantas lah ini ceria siapa yang buat anggaran dan hal yang belum sampai terkoreksi anies, karena faktor dendam dan sakit hati maka  dengan sikapnya, si Aditya dan kaum MECIN sdh menuduh pak anies melakukan korupsi apa ini benar?

ermien:
Jika ada link yang valid[siapa yang mencantumkan "korupsi">..tolong di posting. Agar kita tidak membahas opini semata.

Yonatan G Subiyanto:
Bahasa lu susah dimengerti. Jangan kebanyakan ngelem. Ngomong yang sistematis teratur supaya bisa dimengerti manusia

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pelapor Bayaran Beraksi Wiliam Psi Tidak Takut yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pelapor-bayaran-beraksi-wiliam-psi-tidak-takut-ZtgLiI1cD8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: