You Now Here »

Anies Phobia Vs Ahok Lovers  (Read 97 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,567
  • Poin: 20.643
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Phobia Vs Ahok Lovers
« on: November 06, 2019, 12:08:26 AM »




Wele Wele:
Ha? Fisangnya digoreng? Astagfirullah enak banget haha aha aha

B-Over:
Masa sih membandingkan ahok dan wan aibon seperti langit dan pisang goreng.. Ada2 aja..

Yang tepat itu bagaikan langit dan jamban

Samson Hakim:
Penutupnya ??? ??? ??? ???

Kolik2000:
#aku kok ngelu

Hima Bintu Madani:
Sama mbah, aq juga ngelu ??? ??? ??? ???

S.C.W ™️ ✅:
Whats wrong with phobia ? Phobia itu ketakutan pada sesuatu tanpa alasan. Kuncinya itu ada alasannya tidak... Arachnophobia ? Takut laba2 ? Ya kalau itu laba2 rumah ukuran 1 cm, mungkin berlebihan, bagaimana kalau laba2 beracun spt tarantula / black widdow ?... Akhir2 ini banyak orang gagal membedakan antara nekad / konyol dengan berani. Aku sih tidak keberatan disebut pengecut / phobia... ????
(click to show)


Hima Bintu Madani:
Hai om alexander david, kenapa ganti nama?? ????.. maaf nggak nyambung ??? ?????

S.C.W ™️ ✅:
SCW = Seword Cadrun Watch ???? Tim penyambutan cadrun yg baru mampir ????

S.C.W ™️ ✅:
Capek aku pakai nama Alex, sering disuruh baca syahadat tiap kali mau balas koment LOL  ???? Oh ya, aku sudah catat nomor WA sis. Have a nice day sis Hima

Hima Bintu Madani:
Percuma dicatat kalo tidak dihubungi ... wkwkwkkwkw

S.C.W ™️ ✅:
???? Tattuuttt aku, nanti ada yg marah wkwkwkwk

Wele Wele:
Wah enaknya alex dpt wa hima..
Ah percuma juga bagi ke gue..
Gue sih juga phobia sama hima haha aha aha.. tapi masih fans kok

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Phobia Vs Ahok Lovers yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-phobia-vs-ahok-lovers-TlWcQ3cRDO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: