You Now Here »

Anies Kerahkan Penggonggong Membungkam William  (Read 60 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,637
  • Poin: 20.713
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Kerahkan Penggonggong Membungkam William
« on: November 06, 2019, 01:29:56 AM »




Agung Nugroho:
Masalahnya Manusia Bejat Lagi Berkuasa...
Seword maju terus unt hatinurani rakyat...

Ahmad Kadir:
setuju sob, cara mendapatkan kekuasaannyapun juga dengan cara bejat....

Jesse Sihombing:
Dunia terbalik ya.
Org yg menjaga APBD agar tidak dikorupsi, dilaporkan melanggar kode etik, terus harusnya gimana donk.

ermien:
Dalam beberapa saat ini om Mawengkang sering membahas aib seseorang. Kami udah memahami apa sasaran nya..sayang nya ada rasa mual/jenuh jika membacanya. Ibarat kotoran mau dibahas kek apa..tetap aja jijay. Seandai nya om Mawengkang membuat buat posting yang tidak fokus membahas kotoran tersebut alangkah lebih menginspirasi..bagaimana mencapai solusi nya, Terima kasih

NB: Maaf beberapa saat yang lalu om sudah buat posting yang bagus. Kalo ga salah materinya tentang bagaimana rasa nya jika pilih pemimpin yang tidak kompeten. [biasanya lebih banyak cerita/wacana yang disampaikan....bukan karya nya]

udin sayang emak:
Kok Mawengkang?

ermien:
Duh salah..maaf". Mohon maaf yang sebesar besar nya. BTW...contoh jika emosi jiwa.
Semua jadi salah [termasuk diri sendiri].Sekali lagi maaf.

Fsasosi:
Salah ketik apa salah input ? Ato aplikasi/komputer sampean kurang smart... ????

iam hêylêl:
Semoga bukan krn aibon ahaha

Jack Seno:
kira2 bisa nggak sih, rakyat ikut membela William yg dilaporkan ke BK DPRD?
maksudnya ikut membela selain lewat tulisan di media. mungkin sdh ada beberapa warga yg kirim karangan bunga, tp semoga ada pembelaan/support jg dalam bentuk lain.

Beatty Syahrie:
dugaan saya, kenapa fraksi dari partai lain tidak ngotot bersuara adalah mungkin mereka dijanjikan dapat jatah dari APBD DKI. semoga PSI tetap konsisten transparan sampai partai ini sebesar PDI P

Sexy Lady:
Kira-kira Anies baca seword gak ya..

Wiro waras:
Anuesz gak pernah baca apapun. Makanya dibilang oversmart. Ilmunya turun dari air hujan -> masuk gendang telinga -> masuk lambung -> sampe ke dengkul. Nah di dlm dengkul lah diproses jadi pembuatan keputusan..

Sexy Lady:
Haha sadiss.. hati2 loh ntar digigit kadrun..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Kerahkan Penggonggong Membungkam William yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-kerahkan-penggonggong-membungkam-william-OiDNXc9Rlo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: