You Now Here »

Ngakak Abis Soal Aibon Dianggap Harusnya Jadi  (Read 67 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,618
  • Poin: 20.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ngakak Abis Soal Aibon Dianggap Harusnya Jadi
« on: November 06, 2019, 05:09:38 AM »




Alex Rustandjaja:
Kayak orang selingkuh aja senangnya main rahasia-rahasiaan. Pokoknya kalau suka sembunyi-sembunyi itu pasti ada niat jahat. Terus bikin pembelaan diri juga simpang siur ketahuan banget ngibulnya dari gubernur sampai anak buah alasannya pada belepotan.

DC:
Ga bisa begitu bang, belum tentu yang diam diam ada niat jahat. Bukankah Ahok diam mengenai bagaimana dia bekerja, tidak perlu berteriak di media tetapi hasilnya 100% visible? Justru media sendiri yang meliput kemarahan2 dan perselisihan ahok dengan staff, mendeskreditkan karakternya sebagai bad boss. Untuk yang middle dan upper class sih biasa2 saja, namun untuk yang di bawah itu langsung mengena di hati. Plus nih, selingkuh itu yang kita lihat tanda - tanda antara yang di mulut dan yang bisa dilihat di mata konsisten atau tidak.

##? ???:
Rakyat jelata dilarang injakkaki ke balaikota. Najis. Apalagi ingin tau anggaran dkii... cih... siapa elo brani2 komen2 ???  Dilarang ngintip lagi bgmn kami miting. Kini semua hanya kami tgupp yyg boleh mengetahuinya

Senopati:
anggaran fiktif jelas beda dengan anggaran tidak disetujui. Memang hak Dewan untuk memberi persetujuan anggaran, tetapi jelas semua yang tertulis di rancangan anggaran adalah rencana kegiatan yang nyata, yang punya proposal dan rincian perhitungan.
Tetapi memang kalau sudah ada anggaran fiktif sampai tertulis di rancangan, butuh "komitmen" atau "cepretan" ke Dewan, agar bisa lolos persetujuan.
Inilah yang sebenarnya korupsi yang seharusnya menjadi sasaran utama pemberantasan korupsi, karena terjadi di banyak tempat, sebut saja mulai dari kabupaten/kota sampai tingkat nasional. Selain itu juga terjadi setiap tahun berulang2.

MasErik Bhe:
....sesama maling harus saling membela, dan aku GA SUDI membela sininis karena sininis telah memberi kesempatan untuk "perampokan apbd" lewat jalan "rahasia mereka" !!!

Zero:
Tak teruskan kata2 plng bawah dehh..
era keterbukaan dan... Lain-lain.

No Fear:
Lucu...., Para maling & calon maling Nyinyir Tak gentar membela  GaBener GileBener si biang Nyinyir.
G'rombolan Maling tersinggung

Iman Sukarno:
seperti anak muda pacaran antara si Gabener dengan Anggota DPRD/DPD si fahira/BK DPRD yg liar, ia minta dirahasiakan lalu tekdung yg gak bisa ia tutup-tutupi, tekdungnya ini akibat ada pihak ketiga yaitu Syetan... dan ada kemungkinan syetan ini sudah nyatu dengan pelaku di APBD 2018 dan 2019 yg Lolos dan Mulus... Hayuuu... Pak Firli New KPK.. Pak Tito... PPATK...BPKP/BPK ...Jaksa Agung.... Bareskrim .... JANGAN BIARKAN Koruptor Menguasai Negeri ini.

Lanina:
Enak nya pesta pora duit rakyat

Andreas Aja:
Kalo Pun Anggaran itu masih dalam Draft, seharusnya rakyat berhak tahu pula mana sesuai dan mana yg tidak sesuai utk rakyat, sebelum diketok oleh DPRD Jakarta yang sangat terhormat itu.
Keliatan belangnya si nawawui.

Andreas Aja:
Si Sugiyanto itu kok bisa tahu Peraturan DPRD Jakarta sampe se detil itu.... ???
Ada benang merah gak ya.....?
Kok si Sugiyanto bisa hapal Kode Etik DPRD Jakarta... ???
Eng ing eng...... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Paijo:
Kl kritik pemerintah kan tupoksi dprd, dan mereka punya hak imunitas. Kecuali kalau berbuat cabul, mesum, atau asusila baru bisa dibawa ke BK.

Opa patompo:
dan tolol...
Rahasia anggaran dari duit rakyat? Duit dari keringat rakyat yg netes sampe dalemannn, lha kok dipakeeee ga bener...
Ngaco juga BK... apalagi pengaduan recehan SGY...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak Abis Soal Aibon Dianggap Harusnya Jadi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngakak-abis-soal-aibon-dianggap-harusnya-jadi-u3dKNTKmtA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: