You Now Here »

Fixed Novel Mengakui Videonya Asli Begini  (Read 73 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,637
  • Poin: 20.713
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Fixed Novel Mengakui Videonya Asli Begini
« on: November 06, 2019, 06:01:32 AM »




Edwin Hendra Kusuma:
Beneran gak sih rekonstruksinya gini?


(click to show)


Benny Hutabarat:
Pelaku: "Minum nih kencing onta!"

firman proindo:
Harusnya mukanya melepuh seperti dugaan bang nafys

Love NKRI:
Jk benar sdh terjadi Pembohongan Publik, hrs di hukum seberat beratnya.

Kebenaran (cpt atau lambat) akan menemui caranya sndri.

Muslihat kadrun

deetopia:
Nunggu ada dokter yang buka suara untuk edukasi. Dulu waktu Wiranto juga ada yang teriak hoax-hoax karena darah terlihat tidak banyak. Ternyata ada dokter yang menjelaskan di Twitter kalau perdarahan terjadi di dalam. Semoga untuk kasus yang ini ada dokter yang bisa menjelaskan masuk akal/tidak penjelasan NB.

Jesse Sihombing:
Bah? ??? ??? ???
Klo komentar takut dosa, biar lah kebenaran yg terjadi.

Rosita:
Tunggu laporan POLRI, ybs tidak mau diperiksa/ dimintai keterangan, bagaimana mau selesai kasusnya, pelakunya sendiri ybs.

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Jika memang demikian analisanya, maka dapat saja Pemerintah melalui Jenderal Pol Idham Aziz selaku Kapolri baru membentuk Tim Pencari Fakta Independen guna menelusuri misteri di balik tindakan medis oleh RS di Singapura terhadap mata Kompol (Purn) Novel Baswedan pasca serangan air keras, sehingga akan diperoleh hasil yang signifikan.

Toni Chua:
di satu sisi, ini org mantan polisi. jd tau kl org kl babak belur ato sakit gimana....
trus kl emang sebelum operasi tampak bagus, tapi setelah operasi jadi rusak. itu rumah sakit di singapur bisa dituntut tuh... masa setelah operasi matanya jadi rusak gitu....

Iman Sukarno:
Kasus Novel yg penuh dengan kejanggalan kudu dituntaskan, jika tidak maka kasus ini menjadi bahan bakar Kaum Syetan membuat gaduh ini. Caranya pihak penegek hukum yg faham langkah-2 yg hrs ditempuh untuk mengambil data-2 medis dan sebagainya.. jika kelak terbukti rekayasa maka, kami Rakyat rela orang ini di tembak mati saja... sebab sudah membuat gaduh seluruh Negeri

Tony Sigit:
"Ternyata sampai sekitar bulan Agustus tidak juga ada perbaikan, sedangkan diperkirakan 6 bulan setelah kejadian kedua mata akan tidak bisa lihat sama sekali. Saat itu bila orang lihat mata kiri saya seperti tidak sakit, bahkan tidak merah dan bening, seperti kelereng. Tapi sebenarnya selnya justru sudah banyak yang mati dan fungsi melihatnya sangat kurang," jelasnya.

Saya menduga bawa ketika d siram air keras air tsb tidak mengenai mata , melainkan masuk k dalam mulut dan tertelan sehingga tidak merusak bagian luar tubuh tetapi hanya sel selnya saja.

Albert Adlyn:
alasanmu koq gak masuk di akal ya wkwkwkwkwk

Ozan Pikel:
hoag

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fixed Novel Mengakui Videonya Asli Begini yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fixed-novel-mengakui-videonya-asli-begini-MsivrLq3wk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: