You Now Here »

Penataan Kampung Kumuh 2 T  (Read 59 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,531
  • Poin: 20.607
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Penataan Kampung Kumuh 2 T
« on: November 06, 2019, 01:08:42 PM »




Ari:
2T dari pada menata rumah kumuh apalagi yang dipinggir sungai mendingan buatkan rumah susun pidahkan, sungainya di lebarkan buat turap dan jalan ditepiannya bersihkan airnya dijernihkan buat ada wisata sungai ada moda transportasi taksi sungai juga kasih jembatan yang melengkung indah...bikin jadi seperti di kota daerah apa tuh ya namanya yang di filmnya spiderman....waduh kebanyakan berhalu saya...

Rebellious Black Swan? ??? ????‍? ???:
Semangat sob... upahmu besar di surga ????

Alex Rustandjaja:
Ini akibat gubernur sebelumnya tidak melaksanakan perbaikan kampung kumuh. Sebagai gubernur yang berpihak kepada rakyat kecil beliau rela menganggarkan berapapun untuk menolong masyarakat bawah. Ini salah satu janji kampanye beliau yang harus ditepati. Bahwa nantinya ada mark up dan kebocoran ‘kecil’ disana-sini itu wajar saja anggap saja sebagai ekses, yang penting niatnya baik.

Kolik2000:
Yup, yang salah gubernur sebelumnya + rumah di kampung itu
Mengapa kok diam2 kumuh

abhimawa1:
ini bukan kisah Robin Hood dan kisah dramatis tapi hal yg harus transparan dan jelas perencanaannya. Jelas ini mengarah ke korupsi berjamaah.

Zero:
Harga tehnya kok lbh mahal timbang kopinya ????
Tmpt sy aja kopi 3rb, @ caffe 25, teh 2 - 2.5
Rokok apa ya yg sbungkus 24 ???!?
Daerah mana sih sob penulis ? ??? ?????

Opa patompo:
Rokok sekitaran Marlboro tuh... naik dikit k 234.
Teh? Lemon tea ya?

Zero:
234kretek kan 20 sob ????
Iya lemon tea ., umumnya di satu warung atau caffe pun mahalan kopinya, gak tau jg klo tehnya mengandung obat kuat ...?!?!

Opa patompo:
Jgn kretek lha.
Lemon tea kok merokok kretek.
Kretek memang cocok dengan kopi item panas (mania/pait, seterah)

Zero:
Wahhh..., klo sy apa aja masuk sob Opa, krn rokok favorit sy sdh hilang dr peredaran ??? ??? ??? ???

mikael endro:
filtra? wkwkwk

Zero:
Maaf.., msh salah ??? ??? ??? ??? ????

Barkah Adi:
Minak jinggo apa wismilak kali yak... Hehehe...

Zero:
Hadduhhh maaf pak babe sob.. ????, masih salah ????‍♂️? ??? ????
Hilang dari peredaranya terjadi di tahun ini kok.. ??? ??? ??? ???

Ivonne:
A Mild aja klo gitu..

Ivonne:
Bentoel Biru..

Samson Hakim:
24k? Kamu r*k*knya S16 lae? ??? ?????

mbladus ah:
Kampung Kumuh sudah terjadi sejak dulu, saya hanya mendapat warisan,. Tapi sekarang kita kerjakan penataannya, supaya mereka yang tinggal menjadi lebih nyaman dan lebih baik kwalitas hidupnya. Ini yang sedang akan kami kerjakan.
:):):)

Opa patompo:
Soal itungan konstruksi, serahkan sama ahlinya... kek-nya ada deh bisa...
Balik k penataan kampung kumuh, konsep-nya apa dari wan abud? Kalo cuman bersih got dan ngaspalll, nge-cat, nyapu jalan, mending ga usah ditata deh...
Lgpl kalo sama wan abud, apa bisa menyelesaikan kalo duit udah turun?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penataan Kampung Kumuh 2 T yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/penataan-kampung-kumuh-2-t-lWJt60kVNJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: