You Now Here »

Novel Baswedan Melempar Handuk Putih Atau  (Read 48 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,560
  • Poin: 20.636
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Novel Baswedan Melempar Handuk Putih Atau
« on: November 06, 2019, 02:23:16 PM »




Bayu Aji Nugroho:
Pak Jokowi tidak terpancing untuk maju menyerang karena dia tahu sudah ada jebakan jebakan yang dibuat oleh duo "Bsw" dia menunggu, sampai musuhnya tidak sabar untuk menyerang, dan terperosok ke dalam jebakan yang mereka buat sendiri...
Senjata makan tuan....
??? ??? ??? ???

GustiMbotenSare:
Betul sekali sob,...dan mahakadrun akan melihat episode terakhir terkuaknya rekayasa "ditetes" air keras membongkar borok kpk sekaligus mengendus penyelewengan dana gabener wes edan !!

ZOE:
“ditetes”......mantap!

Agus:
Iya jgn seperti si Saut ya spt abg labil

B-Over:
Dari berakhirnya era pak Antasari Azhar, buat saya sebagian besar orang2 KPK hanyalah berisikan orang2 yang penuh drama. Era cicak vs buaya saya termasuk orang yang menertawakan masyarakat yang pasang badan membela KPK. Kebetulan pertama kali tau sosok novel dan si wan aibon pertama kali (di tim kampanye Jokowi-JK) saya memang dari awal sudah tidak suka melihat gaya, gestur, cara bicara mereka berdua.

Ari Kurnia:
Andai bisa kasih usul, kenapa para penyidik kpk itu setiap berapa tahun sekali diganti gitu, untuk penyegaran dgn muka2 Baru Dan kalau Saya baca si NB Ini sudah lama sekali jadibpenyidik kpk, makanya dia mulai somvong Dan arogan Dan malah teban pilih.

Prisca:
Waduh pak Jokowi, ngapain bantu operasi mata si pengkianat....

C Jon:
Novel merasa kayak yg punya negara aja, bikin ultimatum sana sini. Terserah dia mau lempar handuk putih atau pasang bendera putih, bodo amat. Yg penting, Novel hrs keluar dari KPK.
Kalo mau terhormat, mengundurkan diri aja, dan buka kantor pengacara utk koruptor2, pasti hidup Novel sejahtera dan makmur. Ngga perlu drama siraman segala.

Gorja:
Dasar sdh penghianat... Yah... Tetap penghianat

Andy Wark:
Kompol berlagak komjen ya:)

Ruslan Keren:
" Klo mo keluar....keluar ajalah... gue rakyat jelata ngak perlu orang macam lu yang selalu merasa benar dalam segala hal.... bukan rahasia umum lagi kalau masyarakat udah tau siapa elu sebenarnya.......!!!?? "

Alva NayeV:
Seperti BNN donk.. Setiap sob tahun makan pegawai BNN di rolling.. Untuk menghindari timbul nya relasi2 yg saling menguntungkan... Mungkin ad baik nya KPK jg sperti itu. Terlalu lama over power bs buat org jd syndrom kekuasaan... Dan terbukti.

Abu Dias:
beberapa saat lalu polisi mengatakan bahwa ada temuan yang signifikan dalam kasus novel baswedan ......
rasanya temuan signifikan itu berupa pukulan yang membuat novel jadi limbung ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Novel Baswedan Melempar Handuk Putih Atau yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/novel-baswedan-melempar-handuk-putih-atau-feGzNyZx5u

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: