You Now Here »

Menghitung Potensi Kemenangan Anies Dalam Pilpres  (Read 46 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,619
  • Poin: 20.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menghitung Potensi Kemenangan Anies Dalam Pilpres
« on: November 06, 2019, 04:01:21 PM »




Citra Putri:
Itulah rakus dan tamak nya semua partai politik di indonesia. Cuma memikirkan kepentingan untuk meraih kedudukan tertinggi dlm urusan pemerintahan ke depan nya, sehingga bebas untuk mencuri dan menjarah kekayaan bangsa ini. Contoh: 10 thn kekuasaan sby !!!! 32 thn suharto berkuasa !!!!
Mereka ribut tentang bagi2 kekuasaan, BUKAN MEMBANGUN BANGSA INI LEBIH MAJU DAN BESAR !!!! Rakyat indonesia ini memang bodoh, atau sengaja dibodoh2i oleh partai poitik saja ???!!!!

Nunik Rachmad:
Kalau saya panjang umur sampai 5 thn kedepan, saya gak bakal pilih Anies.

Juan:
peluang setinggi apapun tapi kalau keburu pakai rompi oranye ya bubar...

John Lie Kwee:
Nies, ga usah mikir capres 2024... lu mikir taktik apa buat menang pilkada 2022 dulu deh... Menggunakan kaum kadal gurun?? jgn lupa, mrk akan dikikis pelan pelan atau pada bakalan kabur ke gurun nyusul pimpinannya......

lexy:
satu lagi faktor yg patut diperhitungkan yaitu persepsi,  Puan misalnya walaupun g ada prestasi yg menonjol tapi saat yg sama dia juga hampir g ada pemeberitaan yg negatif
bandingkan dgn Anis sudah g ada prestasi yg menonjol dalam 2 tahun memimpin DKI masih ditambah banyak berita2 miring terkait anggaran ini juga bisa jadi bahan pertimbangan pemilih di 2024 mengingat  orang bisa aja milih partai tapi g milih calon yg diusung partainya

Ari Kurnia:
Jadi capres? Jadi gub dki saja sudah cukup ngancurin Jakarta, Masa mau yg lebih meluas lagi

Kadal Gurun:
saya mau berikan peta kemenangan jokowi dan perkembangan radikalisme! hitungan kasar namun semoga bermanfaat
mari kita hitung
jokowi : 55.5%
prabowo: 44.5%
ok kemenangan jokowi ad pengaruh dr kebangkitan fundamentalisme GURUN! yang mengakibatkan resistensi plg utama dr kaum minoritas!
non muslim di indonesia mnrt data tahun 2009 (saya lupa tahunnya) ada sekitar 18 persen! anggap saja stagnan!
nah tidak mungkin toh semua minoritas melarikan semua suara ke jokowi! saya anggap jokowi dpt 15 persen, sedangkan prabowo 3 persen saja
sisanya suara kantung muslim! ini suara jd rebutan krn suara plg besar yaitu sekitar 82 persen paham ya!
nah angka kemenangan jokowi adalah 55.5 persen berarti jokowi mendapat suara 40.5% + 15%
dan prabowo 41.5% + 3% = 44.5%

nah 40.5 dan 41.5 persen didapatkan dr 82 persen yg terbagi! berarti tandanya adalah suara muslim utk prabowo dan jokowi itu fifty fifty ga beda jauh malah kebanyakan lbh bnyk ke prabowo sedikit!

lalu sy tdk bs judge semua pemilih prabowo adalah radikal! oke lah saya baik mungkin 10 persen dr pemilih prabowo bukan fundamentalis percaya dan menyukai issue sara ! berarti ada sekitar 40 persen muslim sudah terpapar fundamentalis percaya isu sara semodel itulah
itu jadi PR buat kita lho, sekarang radikalisme sdh menjangkit sebanyak 40 persen! kita berharap jokowi bs mengikis angka tsb!

Kadal Gurun:
yg benar it sebaiknya wowo jgn bernafsu nyapres lagi, pasang saja uno sebagai wakil! lalu pdip bs calonkan ganjar! atau dibalik uno-risma
baik mega maupun wowo sama2 jd king maker utama!
saya yakin bs menang lawan wan abud

atau prabowo puan pun kemungkinan bisa menang jg
ingat lho 2019 adalah kebangkitan kesadaran politik minoritas! jangan remehkan 18 persen (non muslim + muslim terdiskriminasi) jd angka penentu

jokowi saja hanya tinggal meraih 37 persenan saja lho

BritneyYang:
Rajin amat ya bahas 2024
Terlalu Dini
Cuma gara2 bung Bir kog jadi Latah.
2022 aja pilkada DKI lebih dekat Dan penting juga kemana wan aibon ?

Yulius Aldo:
itung2an ngayal yg ga akan kepake. ijek adoh.

kok bingung rebutan jabatan. sing dadi sopo, mosok yo eleng mbe rakyat e.

B-Over:
Elektabilitas berdasarkan survey? Nanti dulu, penyebaran samplingnya bagaimana?
Bicara PDIP di Jabar? Harusnya dengan judul seperti artikel ini, dasar perhitungan opininya harus luas, namanya juga potensi kemenangan pilpres yang skalanya nasional.

Bicara PDIP, basis mereka ada di jateng, jatim dan bali belum lagi daeraah2 lain yang kehidupan pluralismenya berjalan baik, semerta sebagian sulawesi dan kalimantan, maluku, ntt sampai papua. Jangan lupa pula, di daerah-daerah itu, yang namanya wan aibon itu jadi 'kartu mati' semenjak pilkada DKI yang sarat dengan isu SARA, belum lagi dengan kinerja wan aibon semenjak jadi gabener.

Tapi saya setuju, Wowo - Puan nasibnya bisa sama dengan Mega - Wowo. Harus ada tokoh lain yang kinerjanya diketahui masyarakat luas. Kalau saya tokoh politik, saya akan angkat Mahfud MD - Gandjar, Mahfud MD - Risma.

Tariu kidz:
Nasdem ini ngapain sih klau dipikir2? Jokowi bru dilantik, menteri jga udah dapat, bagian koalisi. Tpi kok udh kusak kusuk ngomongin 2024? Slow down baby, terlalu ngebut nanti malah benjut alias benjol. Ha3. Anies utk RI1? Amiiiiit2 jabang bayi lah. Moga2 kemungkinanya 0%. Kasihanilah kami ya TUHAN.

yuviandi purbodewanto:
Mantaap, respon cepat penulis Seword

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menghitung Potensi Kemenangan Anies Dalam Pilpres yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menghitung-potensi-kemenangan-anies-dalam-pilpres-Reojpacpt2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: