You Now Here »

Cerita Layangan Putus Hanyalah Satu Dari Sekian  (Read 60 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,619
  • Poin: 20.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Cerita Layangan Putus Hanyalah Satu Dari Sekian
« on: November 06, 2019, 05:01:06 PM »




John Lie Kwee:
Kalo ada orang yg bilang pernah ke sorga, pertanyaan ane "Koq balik lagi? memangnya didunia lebih enak dari di Sorga??
Kalo ada orang yg bilang pernah ke neraka, pertanyaan ane "Koq bisa balik lagi? memangnya dineraka ada lobang untuk melarikan diri??

Bersih bersih:
Telah terbit! Temukan di semua toko buku terkemuka:

1. Return Trip to Heaven: A Practical Guide. By Ngelindur Bae Ph.D.

2. Escape from Hell: A True Story. By Prof. Dr. Muke Gile.

Baca sampai tuntas, anda akan temukan jawaban atas semua pertanyaan seputar Surga dan Neraka berdasarkan pengalaman pribadi para penulis tersohor.

Libra Astuti:
Ha.. Ha.... It's so funny....

Wele Wele:
kan sudah ada polanya:

membujang = ajeb ajeb..
menikah = poligami..
meninggal = 72 bidadari..

haha aha aha

Fsasosi:
Kalo mo banyak subscribe lagi ya  ammar tv nya di ganti jadi chanel kammar tv... channel seputar kegiatan kammar hotel, kammar prostitusi kalo bisa kammar syurga... semoga berkah

Erick 73:
Menurut saya itu terjadi krn para para ulama berbeda pendapat mengenai perihal poligami, ada yang bilang boleh tanpa izin istri atau boleh tapi harus izin istri pertama atau tidak diperbolehkan sama sekali kecuali terpenuhi syarat tertentu, misalnya istri tidak bisa memberikan keturunan. Selama tidak dihasilkan satu ketetapan yang pasti dari ulama2 ya akan seperti itu terus.

##? ???:
Mmng si otong itu egois gak bisa diajak kompromi. Otong inilah yg menghasut 12 hari hanimun ke turki

Leo Nardo:
An Nisa : 3

"Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

harus minta ijinnya dimana? wong konteksnya menikahi anak yatim kok.. ??? ?????

@penulis, manipulatornya dimana orang yang anda sebut memanfaatkan ayat untuk kepentingan syahwatnya? ayatnya kan sudah jelas ada sebagai kebolehan melakukan poligami.

firman proindo:
Masa nyalahin Al-Qur'an mending nyalahin oknum

rashid netz:
Kl negara tunduk pd ayat2 primitif negara ini nggak maju2.

Leo Nardo:
Menjadi maju atau stagnan, atau bahkan mundur ke jaman batu adalah pilihan. Setiap orang bebas memilih. Ada banyak orang memilih mengurung diri dari kemajuan sembari bermimpi ingin maju dan menyalahkan orang lain aas kemundurannya.

Kalau mengikuti hati nurani dan akal sehat, memang jujur harus diakui ayat itu boleh dibilang seperti yang anda katakan. Cuma jangan lupa bahwa ada miliyaran manusia yang percaya betul ayat itu adalah kebenaran hakiki. Sampai-sampai untuk menjelaskannya berjilid-jilid buku ditulis orang dari zaman ke zaman. Hanya untuk urusan sepele orang mau menghabiskan energi membahasnya.

Polemik antara harus ada ijin istri atau tidak perlu ijin istri tidak akan pernah pernah mencapai satu kesimpulan. Bagaimana tidak, ceritanya di A polemiknya malah lari ke B ke C dst. Itu baru satu topik. Belum bejibun topik sepele lainnya. Kapan waktunya untuk memikirkan kemajuan? Gak akan pernah bisa.

Tapi, itu tadi, kembali kepada pilihan masing-masing. Orang lain memilih mundur ke jaman batu, itu hak mereka yang harus kita hargai.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cerita Layangan Putus Hanyalah Satu Dari Sekian yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/cerita-layangan-putus-hanyalah-satu-dari-sekian-uIP9gD6Fhg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: