You Now Here »

Alasan Saya Melarang Penulis Seword Bahas Kasus Nk  (Read 94 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,619
  • Poin: 20.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Alasan Saya Melarang Penulis Seword Bahas Kasus Nk
« on: November 07, 2019, 12:15:22 AM »




S.C.W ™️ ✅:
IMHO isi tulisan ini untuk para penulis saja, tidak ada gunanya dibuka ke publik. Salah2 bisa menjadi fitnah, bahkan kasus hukum baru. Saya pikir mas Alif sahabatnya, tegur saja dia langsung 4 mata.

nihayatur rohmah:
Gpp sob..
Biar publik tahu, skrg NK sudah aktif nulis... takutnya org g tw dimintai donasi dsb..

Marzel:
Betul sekali. Kejahatan hanya bisa dicegah klo banyak irang sdh tau klo dia itu pe jahat, jadi oto atis waspada. Klo orang masih mengira dia teman, maka ini korban empuk untuk dimanfaatkan....

S.C.W ™️ ✅:
Roger that ??? ?????

Hima Bintu Madani:
Kalo sudah di post disini ya untuk umum.. ????

Sita W:
NK baca nggak ya mbak?...trus kalo ngamuk...trus kalo nuntut mas Alif...trus trus saya kudu gimana dong mbak? ????...

Wanda Bagus Sebastian:
Nyaris terkejut melihat kengibulan sebelumnya ????

S.C.W ™️ ✅:
Siyappp ??? ?????

Delavian Panggabean Sidabutar:
Di lingkungan media cetak ada nama: Arifin Siregar yang "dulu" selain sebagai wartawan juga sebagai salah satu "Pemred" di Harian Sinar Indonesia Baru di Medan(Sumut), dan juga sebagai "penulis" cerbung diharian tersebut.Banyak "cerbung"nya yang terkenal dikala itu....salah satunya "Pariban dari Bandung" ...malah sudah di film kan.
(....ngaco tuh si Ninoy K, bila menggunakan nama pena sbg Arifin Siregar!? ???).

Sita W:
Kaget...selalu ada cerita di balik cerita ya☺️

Jaya Karya Ginting:
Melebihi kisah Ratna juga nih..n

Sinung Masih Kecil:
Orangnya seperti itu ya ternyata... ??? ?????

FAUZi:
speechless

Hendra Panggabean:
Baru kebuka (sebagian) nih aslinya si ninoy.
??? ??? ??? ???

Citra Putri:
Woowww.... mencerahkan sekali mas alif. Smoga bermanfaat buat orang2 yg bakal berurusan dengan  NK ke depan nya. Atau orang2 yg sejenis itu.

Ari:
Begitulah ceritanya...setiap manusia selalu membawa misinya sendiri2 dalam hati dan pikiran, tidak ada yang tahu isi hati seseorang..tapi satu yang pasti...Gusti ora sare

xenakis2:
aneh aja, ngelarang para penulis seword untuk membahas NK & BS, tapi isi tulisan malah ngebuka masalah keributan antar NK & BS
plus ngasih inpoh kalo masih banyak cerita busuknya, dikarenakan dendam pernah mengalami dirugikan NK
mirip kelakuan kalo lagi nulis opini ke PSI, langsung gaspol
smoa perbuatan PSI, langsung gak ada bagusnya....

Abyudaya Dakara:
sudah qu dugem dari beberapa tulisan nya kliatan arogan pribadi yg nampak tuh.
seperti biasanya kalo membaca beberapa artikel penulis disini,,,, ada yg spt detektip, tapi akurat kupas tuntas nya,,  ada yg meng gebu2 terlalu semangat,,,, adapula yg keterlaluan sehingga berkesan gak santuy,,,,dan yg paling saya suka adalah beberapa penulis yg cendrung menenangkan badai,,,,,

Ruslan Keren:
" Ooo Ternyata NK Bangsat toch........!!!?? "

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Alasan Saya Melarang Penulis Seword Bahas Kasus Nk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/alasan-saya-melarang-penulis-seword-bahas-kasus-nk-mYQG5mAa6W

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: