You Now Here »

Inilah Alasan Kenapa Ormas Preman Berbaju Agama  (Read 49 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,531
  • Poin: 20.607
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Inilah Alasan Kenapa Ormas Preman Berbaju Agama
« on: November 07, 2019, 02:07:30 AM »




##? ???:
Judulnya aja udah ngawur... front pembela islam. Mmngnya lg perang. Dasar dongo. Hidup nya sll merasa terancam. Kek kucing garong

Paian Marulitua:
FPI dan sejenisnya akan selalu eksis di Indonesia karena beberapa alasan. Mereka percaya mereka tidak salah; bahkan mereka menganggap diri suci karena membela agama Allah. Dalam hal ini benar pernyataan Taslim Nasrin. Mereka merasa pasti didukung beberapa pihak baik perorangan atau kelompok. Lihat saja komentar beberapa "tokoh" menyusul pernyataan MENAG. Langsung atau tidak menjadi stimulus bagi FPI. Banyak dari mereka tidak memiliki pekerjaan mapan. Tidak heran pendukung mereka menyebut masalah bangsa akhir2 ini bukan masalah radikalisme, tapi masalah ekonomi. Pernyataan untuk menutupi kekonyolan dan niat jahat mereka. Masalah ekonomi adalah masalah yg tidak bakal tuntas selama manusia hidup, dan masalah ekonomi bisa diperparah atau ekonomi bisa hancur oleh radikalisme agama. Oleh karena itu radikalisme agama harus dituntaskan supaya ekonomi membaik. Itulah salah satu fungsi negara. BRAVO NKRI & PANCASILA

hUmmuspoll:
Lu kan daeng, elu aja yg menatar keadaan yg menurut elu ga sesuai.
fpihti koq di ribetin. mendingan penulis2 pro seword dn projo seword nulis gimana caranya membedakan mana warga yg lagi menjadi htifpi berikut cara menghindari

Ozan Karundaeng:
yang berbaju loreng dan latihan ala militer juga wajib dimusnahkan, disinyalir angkatan pki ke lima

hUmmuspoll:
wkwkkwkw, LOL
pki itu kelompoknya yg paling sering koar2 nuduh pki.
wkwkwkw... di indonesia ya begitu sob. yg gamis ngomongin marhanisme (romo) dn yg jezebel ngomongin pki.
jadi yg nuduh pki itu adalah pki itu sendiri sementara yg dituduh pki adalah pki itu sendiri. apkh jadi sama2 ??
cebongers=kamvreters=ahokers

Zombie dongoook:
maksudnya siapa tong,, yg baju loreng latihan militer nte sinyalir angkatan pki ke 5
Jiahahahahaha

Aslli ane nanya serius nih tong,, ane tunggu jawabanye,, duh bikin penasaran aja lu tong

hUmmuspoll:
yg latihan gaya semi militer byk sob. loreng2 orange, loreng2 biru, loreng2 iniitu. termasuk yg tdk pake loreng2 (hitemputih) juga.
byk2 berdo'a saja agar anak cucu kita ga masuk kpd kegiatan yg begituan

Harangan Toras:
daster loreng2 ada gk ya...?

mikael endro:
maksudnya Partai Kadrun Indonesia  mas heheee

Ozan Karundaeng:
anumu loreng

Zombie dongoook:
Jiahahahahaha
Eh bocah dongook
Tau gak kalo
Anuku itu kamuuu uuu
Iki kiki iki kiki kiki

Ruslan Keren:
" Islam rahmatan lil’alamin tidak akan terwujud sempurna jika umatnya sendiri tidak dapat memberikan contoh yang baik dalam kehidupannya. Sehingga dengan keislaman yang teraplikasi dalam perilaku dan ucapan dapat menjadikan islam sebagai rahmat bagi penganutnya dan penganut agama lain."

hUmmuspoll:
aplikasinya dimasukin android store saja

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Inilah Alasan Kenapa Ormas Preman Berbaju Agama yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/inilah-alasan-kenapa-ormas-preman-berbaju-agama-BmdgwPjdxe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: