You Now Here »

Anies Baswedan Menantang Kabinetnya Jokowi  (Read 60 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,567
  • Poin: 20.643
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Baswedan Menantang Kabinetnya Jokowi
« on: November 07, 2019, 11:11:37 AM »




iam hêylêl:
Kamu akan disikat Jokowi saat moment capres 2024 lewat KPK.. Ane sih sabar nunggu..ahaha

Sita W:
Anggaran masih dalam proses, tapi nilainya fantastis, ya patut amat sangat dicurigai ya kan mbak? Kalo ngajuin proposal ke emak untuk beli gorengan seharga 25 ribu masih wajarlah, tapi kalo 1 milyar gitu? Trus kalo ketahuan gak boleh diutak atik?  Dengan alasan masih proses? Prosesnya udah gabener itu paak! Aaarrgh kamu ketahuaaan.....

Ari:
Bahasa seakan menantang tapi dibalik kalimat sombongnya dia menutupi rasa takutnya, tapi kalau sampai kedua mentri tidak melakukan penyisisran yang ketat dan menyampaikannya ke publik, semakin jumawa lah orangnya, bisa2 di otaknya "sekelas mentri bisa gw gertak kok"

Jesse Sihombing:
Dugaan saya juga sama dengan opini penulis. KPK yg sekarang tidak akan mau periksa si gabener dki ini, mari kita tunggu kpk yg baru.

Padu Delima:
Netizen maha benar :gabener keblinger.

Agus:
Anies merasa sudah dpt dukungan tambahan dari Nasdem ya. Lumayan katanya dpt slot bisa menebar tata kentut

Ruslan Keren:
" Ajab Allah itu Nyata Manisss.....!!!?? tinggal tunggu tanggal dan waktunya aja.....!!!?? "

Alex Rustandjaja:
Prosesnya aja sudah bengkok kayak gitu apalagi outputnya pasti melenceng jauh. Itulah kalau orang yang bisanya cuma jualan abab disuruh kerja beneran yang muncul lagi-lagi jualan abab......baunya malahan makin lama makin busuk.

Kampret212:
sekarang ini di NKRI terlihat hanya dua kubu besar yang bertarung: Kubu Pak Presiden vs Kubu Gaberner. Gaberner benar-benar jadi tenar karena semua ini.

Edwin Hendra Kusuma:

(click to show)


Arif Mardiono:
Penulis jahab masak gubernur didorong kebelakang kan lebih baik diTEBAS sekalian. Just kidding, once more time Just kidding

mbladus ah:
Setelah nonton Mata Najwa semalam, saya rasa tidak perlu "NGOTORI" tangan bu Sri Mulyani dan Pak Tito, cukup DPRD DKI yang sekarang (PSI, PDIP, dll) sudah cukup untuk membersihkan Anggaran DKI.
BRAVO PDIP, PSI, dan Pejuang Transparansi

aira berlogika:
mulut nya bisa sombong gtu tapi ga tau kan klo dia juga nahan pipis ?
genteng rumah dinas bocor auto tambal pake genteng bekas ya pak gub,karena udah kebayang klo beneran di ketok ama menteri wkwkwkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Baswedan Menantang Kabinetnya Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-baswedan-menantang-kabinetnya-jokowi-s7Ydai8PkL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: