You Now Here »

Rasain Kadrun Panik Berjamaah Menanggapi Isu Ahok  (Read 54 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,444
  • Poin: 20.520
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rasain Kadrun Panik Berjamaah Menanggapi Isu Ahok
« on: November 07, 2019, 01:03:24 PM »




John Lie Kwee:
Napi juga napi urusan apa? Ok lah secara legal, napi urusan penistaan agama. Nah, apa urusannya antara menista agama dan memberantas korupsi??

ClashWithLyn:
Mantan napi itu ditujukan buat 2 org. Ga cuma ahok saja tapi juga antasari

TUgiyo:
Lucu dech tagarnya...semua bapak pendiri negara berarti napi semua kalo ikutin nalar kadrun.

Nawadi Zheng:
Eehh.. benar juga yak ! Mereka berarti menghina para Bapak Pendiri Bangsa ini juga ???

Julius DS:
Yang harus dicontoh adalah keberanian sikap seperti AHOK, dan bukan harus beliau yang harus diposisi manapun termasuk yang dibahas dalam opini diatas.

Selama mental TELO/kentang potato masih dipelihara, maka budaya ganti pimpinan ganti aturan hanya akan menjadi lahan bisnis mengeruk harta karun NKRI...

Contoh keteladanan tokoh2 abad terkini seperti Jokowi, Ahok dan lainnya akan percuma.....
sebagaimana rongrongan yang intensif terhadap semangat Sumpah Pemuda 1928, Pembukaan UUD 1945 dan 10 November 1945....

Prisca:
Orang pintar kok disingkirkan....

Yeska Haganta:
Semoga AHOK yang sekarang tidak jauh berbeda dari yang dulu.
Saya agak pesimis melihat gerak gerik beliau sekarang ini

AK-47:
saya rasa AHOK juga pesimis melihat gerak gerik "yg katanya mendukung" beliau selama ini.

Patrick Jahja:
good one. bahkan ampe adeknya sendiri aja ampe mau pake ahok buat dukung prabowo maren pilpres, gitu ahoknya ga mau, vero dipake2 buat ancurin ahok.

Suge19:
sprtinya Ahok sedang dalam posisi "tahu diri & menahan diri", dia ini tipikal org yg tdk mau nge-repoti org lain ..... bagaimanapun ,jejak masa lalunya jadi pertimbangan buat melangkah d dunia politik......tenang aj sob, dia lbh bijak skrg, pasti akan ada gebrakan, wait n see

Bayu Aji Nugroho:
Setuju mas sob.... Beliau sendiri yg meminta dipanggil BTP, bukan Ahok lagi.. Ahok sudah menjadi masa lalu, dan sekarang era BTP...
??? ??? ??? ???

Patrick Jahja:
Lah dia sendiri juga uda pesimis lho ama kita kita ini huehehe

Mblandyang:
masih saja menyebutnya Ahok

Jesse Sihombing:
Rasanya Ahok tidak akan diterima oleh org yg mabuk agama, dari pada demo tiap hari lebih Ahok, gak usah deh. Indonesia tidak akan maju kalau masih ada kelompok yg merasa paling suci dan paling benar.

Erick 73:
Setuju sob, sebaiknya pak Ahok nggak usah terlibat di lembaga negara apapun. Kalau pak Antasari boleh tuh krn kasusnya rekayasa

Oen:
Sebaiknya minoritas jangan ikut ikutan urusin negara ujung ujungnya sial dah , dipenjara yang baru ini dilaporin ke MKD ....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rasain Kadrun Panik Berjamaah Menanggapi Isu Ahok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rasain-kadrun-panik-berjamaah-menanggapi-isu-ahok-1Zj323RH12

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: