You Now Here »

Wakil Ketua Dprd Dari Pan Ketularan Psi Protes  (Read 62 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,531
  • Poin: 20.607
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wakil Ketua Dprd Dari Pan Ketularan Psi Protes
« on: November 07, 2019, 03:08:19 PM »




Jack Seno:
semoga anggota dewan yg lain mulai ikut bersuara terkait anggaran ga jelas DKI

Muhaimin Iksan:
Lulusan Amerika...kok gini... ??? ?????

Barkah Adi:
Sekolah di amerika tuh belajar untuk gImana caranya CULAS.

Wele Wele:
Siapa juga yg mau bela anies kalau sudah ketahuan belangnya ?
Oh ya yg bela mungkin dibayar atau sudah gila..

Citra Putri:
Pan ini mbah nya sengkuni, maka cucu2 sengkuni harus pintar bikin opini. Kwokwokwok.., Karena sering berdiri di dua kaki dalam berpolitik maka lebih baik ikut mendukung PSI. Padahal sih,,, sudah ga' heran juga kalau banyak anggota dprd itu ngrampok dan maling berjamaah!!!  Cuma belum di sisir oleh mendagri dan menkeu saja. Kalau sudah dibongkar,,,,, pasti bikin malu.

Ruslan Keren:
" Saatnya Menggebrak ramai-ramai... yang DIAM dan SEMBUNYI pasti punya TITIPAN......!!!?? "

udin sayang emak:
Kalau maunya ngasih waktu mepet-mepet gitu,  sebaiknya jangan disetujui saja !  Entah ikut menikmati atau tidak saat dprd membubuhkan tanda tangan 'setuju', ada tanggung jawab yang berpindah. Nantinya mereka berkilah begini :
+ Pokoke pengeluaran ini mau saya laksanakan, terserah  wong dananya sudah disetujui dprd kok!
-  Lha ini kan uraian dan perhitungannya ngasal,  kenapa  bisa disetujui dprd ?
+ Ya embuh tanya sendiri sana ke dprd-nya!  Emang situ siapa?

Edwin Hendra Kusuma:
Transparan itu p0rn0! Nggak santun!!!

Ari Kurnia:
Ga yakin pan serius begitu, Inget pan selalu bermain 2 kaki

TMP2:
Hanya tinggal satu bantuan yg paling potensial....JK !!

Wele Wele:
Ah jk juga lihat2 apakah ini orang bisa ditolong atau gak bisa.. hopeless haha aha aha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wakil Ketua Dprd Dari Pan Ketularan Psi Protes yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/wakil-ketua-dprd-dari-pan-ketularan-psi-protes-EcUdJjOvYN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: