You Now Here »

Dokumen Kuappas Sudah Diterima Dprd Sejak Juli  (Read 49 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,572
  • Poin: 20.648
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dokumen Kuappas Sudah Diterima Dprd Sejak Juli
« on: November 07, 2019, 07:11:27 PM »




John Lie Kwee:
Koq bisa dalam membahas APBD ada anggota yg sudah terima draft dan ada yang belon?? Ditunjukkan aja tanda terimanya ke publik. Buat bung Toppig, kalo yg udah terima sejak 5 juli, diapain aja tuh draft, hingga baru ketauan ada yg aneh sekarang ini?? bukan ente juga yang ngomong soal kejanggalan... ngapain aje ente??

Mike©-®BEYER:
makan lobster sambil utak atik angkanya lagi dooooonnnggg

Arif Soetanto:
Jadi ingat cerita detektif karya Agatha Christie paling fenomena : Murder on Orient Express

si memble:
Waduh, rame-rame masuk bui dong? ????

MasErik Bhe:
....sejujurnya, ada rasa marah dengan permainan2 sininis dengan para anggota dprd-dki-petahana.. yapp, memang betul, mereka2 semua itulah yang telah berbohong dan berniat untuk bancakan apbd-jakarta !!! sininis+pemprov+para-anggota-dprd-petahana !!! Benar2 kurang-ajar mereka2 itu!!!

Albert Adlyn:
petahananya kan org2 yg dulu dilawan ahok, jadi uda ketahuan belangnya wkwkkwwk

Albert Adlyn:
tolong diperiksa semua ketua dewan yg ngakunya sudah terima draft kuappas 2020 tapi didiamkan bukannya langsung dibahas.
sengaja kali ya tunggu deadline waktu mepet baru dibahas supaya langsung lolos begitu aja?

YouSuf Mohammed:
yah ternyata anggota dewan dan gubernurnya sama2 busuk.

Mas B:
anggota dewan petahana yg busuk, kalo PSI mah dia baru masuk setelah dilantik .. hehe

wibowo wedus:
Cuman PSI yg msh bisa diharapkan...

Soekojono Goen:
Barang siapa yang dengan sengaja membocorkan APBD-DKI ke publik dengan akibat mempermalukan kerja amatiran mereka serta langsung atau tidak langsung mengganggu rencana bancakan berjamaah mereka, maka haram hukumnya membagi hasil bancakannya dengan sipembocor kalau kelak tumpengnya keluar.

C Jon:
Mungkin si Opig Lobster juga yg mendorong masuknya anggaran lem Aibon, bolpen, komputer dsb yg jumlahnya ratusan milyar. Kalo si Opig dapat 1%, udah berapa M bisa dia tilep?? Mantan napi korupsi mikirnya ngga jauh dari gimana membegal anggaran. Apalagi dia mau nimbun lobster utk konsumsi dia sampe ko’it.

Ari:
Nah loh sudah mulai bikin episode baru, mendingan pemerintah pusat bekuin aja tuh anggaran. untuk pengelolaan 2020 DKI dipegang pemerintah pusat, yang ga penting coret aja salah satunya ya TGUPP, kalau ada pengajuan ya langsung ke pemerintah pusat, dari pada sinetronnya nanti muncul lagi episode2 lainnya, terus mereka ngapain?...ya jadi orang2an sawah aja kerja tapi semua dipotong hanya dapat gaji pokok saja

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dokumen Kuappas Sudah Diterima Dprd Sejak Juli yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dokumen-kuappas-sudah-diterima-dprd-sejak-juli-Tr7qq3uPnI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: