You Now Here »

Walikota Bekasi Aneh Minta Dimaklumi Soal  (Read 65 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,437
  • Poin: 20.513
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Walikota Bekasi Aneh Minta Dimaklumi Soal
« on: November 07, 2019, 11:03:39 PM »




Rheza Rivana:
Gue orang Bekasi dan entah kenapa gue bangga dulu golput pas pilkada bekasi 2018. Masalahnya si bang pepen sbg pertahana emang takut sama preman. Sedangkan lawannya pun dari PKS-Gerindra.

firman proindo:
Mantap

Tony Sigit:
Masalah model begini sebenarnya terjadi di kota-kota lain. Sudah banyak yang mengeluh diperas dengan berbagai cara. Lahan sendiri pun dimintai uang parkir, bongkar muat barang pun kadang dimintai duit, renovasi atau membangun bangunan juga didatangi orang dari ormas yang ujung-ujungnya duit, ada acara besar juga dimintai duit. Siapa pelakunya? Rata-rata mengaku dari ormas ini itu. Sudah bukan rahasia umum lagi kalau hal seperti ini terjadi di Indonesia.

=> sangat setuju dengan poin ini , pungli harus d berantas tuntas jika mau perekonomian bertumbuh
pengalaman teman membuka usaha baru , belum untung sudah d mintai sumbangan ini itu ormas ini ormas itu, bagaimana mau usaha kalau kondisinya seperti itu

C Jon:
Kepala daerah kayak si Pepen ini mah ayam sayur, baru hadapin ormas preman aja udah hilang nyali. Cepat atau lambat, bakal banyak minimarket di Bekasi yg tutup dan pindah ke daerah yg lebih kondusif. Kalo udah begitu keadaannya, yg rugi Bekasi juga, PAD bakal turun drastis.

Albert Adlyn:
keberadaan ormas2 ini yg membuat banyak pemalas bermunculan.
masa negara mau maju tapi ormasnya berseliweran dimana2

Alex Rustandjaja:
Sama saja dengan Anies yang tutup mata sama Haji Lulung boss preman Tanah Abang.

FAUZi:
Hari ini mampir ke alfamart, hanya untuk ambil uang di ATM, tiba tiba ada tukang parkir, memang tertulis "parkir gratis" ... cuma bilang, baca itu..... atau ayo bunuh bunuhan kulayani kalau harus bayar parkir, sudah jelas ada pengumuman parkir gratis kok suruh bayar...


Bukan masalah 2000 rupiahnya tapi prinsipnya


Sama seperti di permpatan atau putaran selalu ada 'pak ogah' HANYA ORANG MAHA GOBLOG YANG MAU KASIH UANG KE MEREKA ....

Sama seperti kalau kita makan di warung atau tenda ada yang ngamen .. HANYA ORANG TOLOL DAN BODOH SERTA PENAKUT DAN PENGECUT YANG KASIH UANG KE PENGAMEN JALANAN, apalagi yang diperempatan jalan</B>



Lebih baik melonte daripada mengamen lebih mulia kok...
Kalau laki laki mending bunuh diri daripada ngamen, jadi tukang parkir illegal, atau sejenisnya...

Arif Soetanto:
Harusnya dicukupkan masa jabatannya
Penyalahgunaan wewenang

Opini Kampung:
Sikat... Salah satu alasan Tiongkok majunya pesat adalah pemerintah "tega" menyikat hal2 kecil yang bisa menggangu kemajuan pembangunan....di sini ntar terbentur HAM dkk...

Makmur Jayakarta:
"Mafia Parkir, Preman Parkir, Parkir Liar" –ini sudah menjadi fenomena yg merata di setiap daerah di Indonesia dan belum ada langkah dan tindakan nyata dari masing2 pemda dan dinas2 terkait. Dari tempat2 pelayanan publik, minimarket, ATM (yg ini benar2 mencekik bagi mahasiswa perantau yg duitnya ngepres), Bank, Pasar, dan maasiihh banyak tempat2 lain. Apalagi jika berada di kawasan wisata. Beuuuhhh, "tarikan" mereka mencekik kepada wisatawan tanpa pandang bulu. Mau kaya, apalagi yg tdk mampu pasti merasa keberatan. Bahkan, jual-beli lahan parkir sangat lazim dilakukan.

Iya kalau parkir itu masuk PAD (retribusi daerah) (ada bukti karcis yg baru, bukan bekas). Kalu masuk ke mereka2. Ah sudahlah..... ????‍♂️

Ayo Pak Tito, tunjukkan tajimu memberantas masalah parkir yg sudah berakar ini ??? ??? ??? ???

Stephen Hj:
aneh kalo Walikota ga bisa kelola parkir

belajar dari DKI donk jaman 2012-2017, kelola sendiri dengan mesin tiket parkir

sekarang mesin tiket parkir nya di jual anis ke bekasi kali ya? LOL

Lanina:
Ekstensifikasi gratifikasi Bekasi

Abu Dias:
sehari sekali ke mini market, sebulan bayar parkir 60.000
setara dengan iuran bpjs kesehatan .....
kalau untuk iuran bpjs kesehatan yang sesungguhnya dikembalikan kepada kita dalam bentuk layanan kesehatan, masih berani demo .....
lha iuran parkir ini nggak akan dikembalikan kepada kita, tapi untuk kesejahteraan para anggota ormas, masih berani demo nggak ya?!?!

budiman:
"Kalau kemarin ada hal begitu ya kita maklum sedikit lah, karena memang
berhadapan dengan temen-teman kita--yang pada taraf pemahaman yang tidak
 seperti kita-kita--ini butuh waktu
," katanya. Maksudnya ormas itu orang-orangnya kasar, tidak berpendidikan dan bodoh ya ?

Martabak Sweet:
"dimintai sumbangan" biasanya berkedok "sumbangan masjid".

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Walikota Bekasi Aneh Minta Dimaklumi Soal yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/walikota-bekasi-aneh-minta-dimaklumi-soal-5qHW4cy6dQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: