You Now Here »

Taktik Jitu Surya Paloh Besarkan Nasdem  (Read 110 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,997
  • Poin: 21.073
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Taktik Jitu Surya Paloh Besarkan Nasdem
« on: November 08, 2019, 12:33:01 AM »




Suge19:
klo ingin cepat besar, ILC mesti pindah tayang ke MetroTV , biar kadrun jadi makin cinta sama metrotv :D

Prisca:
Kerja partai oposisi di Indonesia ini prett semua. Bikin gaduh iya..... Sedikit yg berniat memajukan negri..... Nanti klo sdh ngomongin anggaran hampir semua partai berubah,  mata mereka ijo semua, betapa gesit klo diajak kongkalikong..... Itu uang uang uang bung. Uang dan kekuasaan yg hanya mereka kejar.....  Gk usah ngomongin rakyat deh.

FAUZi:
typical tipu aceh yang di pertontonkan paloh sesungguhnya menjijikkan



PKS yang sudah jelas menjadi perusak negara sesuai ideologi nya yang merupakan kepanjangan ikhwanul muslimin yang sudah resmi menjadi organisasi teroris di banyak negara malah didekati


Anies, gubernur gagal, kadal gurun bodoh yang memenangkan pilkada dengan jualan ayat dan mayat hendak di dukung,



Sebelum pemilu metro masih jadi favorit, sekarang mending nonton berita LN sajalah... muak melihat langkah nasdem dan paloh yang tak tahu diri, tak tahu malu dan penuh intrik

Kurniawan:
Kalau Nasdem dan Pks serta pan jadi berkoalisi menurut saya suara nasdem akan tergerus. Jika pks dan pan perolehan suaranya naik maka semakin banyak dan tumbuh kaum kaum radikal, politik susah ditebak.
Hasil kemarin suara pks naik dibarengi dengan tingginya kaum radikal dan pemahaman khalifah. Pemikiran rakyat kita mudah disusupi isue2 tersebut oleh ulama ulama dadakan maupun ulama2 yang katanya punya kapling surga.
Berita2 di Tv dan media onlinepun berperan menggiring opini masyarakat dengan terus memampilkan sisi baik perorangan partai yang bersangkutan. Mudah mudahan masyarakat kita semakin banyak yg melek pengetahuan dan pemahaman yang benar sebenar benarnya

Lek~s:
Biar perang sendiri sama Ananda Paloh...!

Andy Hartono:
Paloh pengen nyapres juga 2024 sebenarnya tapi mesti menaikkan suara dl dan mencari dukungan.....Nasdem mendukung anies itu cuma khayal belaka.....

Agus:
SP sedang berjudi, mungkin nanti perhatikan saja apakah ada anggota partai yg mulai loncat tidak sejalan dengan keinginan SP.

Senopati:
Terserah mo disanjung bgmanapun. Buat saya mengusung capres 2024 pada saat Presiden terpilih belum diantik adalah TIDAK BERETIKA. Buang jauh2 ? NOWAY, banyak pilihan dan strategi dan kalau jalan TIDAK BERETIKA yang dipakai, tidak pantas dipilih.
Yang lebih pantas dipertimbangkan bukanlah membesarkan partai, tetapi memajukan bangsa dan negara. Kalau Negara menyangkut wilayah kedaulatan, sedang Bangsa menyangkut manusianya, dan MORAL & ETIKA termasuk di dalamnya.

Beatty Syahrie:
tidak ada politikus yang cerdik, yang ada hanya politikus yang licik. selicik si surya paloh menjatuhkan Gus Dur

Glent Lim:
Oposisi boleh aja, tapi kalau bersekutu dengan pengkhianat bangsa, anti nasionalisme, itu namanya kurang ajar

rashid netz:
Sebenarnya yg mulai duluan ya PDIP dengan merangkul gerinda. Rakyat pemilih 01 saja banyak yg marah, apalagi nasdem yg ada di lingkaran dalam koalisi, wajar saja lah apalagi setelah SP dicuekin mega itu sangat2 mempermalukan SP, entah apa maksud mega. Sy kira SP rangkul PKS untuk menetralisir hubungan kedua partai yg memanas gara2 pilpres, tapi jgn teerlalu cepat menyimpulkan bhw nasdem akan berkoalisi dgn pks melawan pemerintah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Taktik Jitu Surya Paloh Besarkan Nasdem yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/taktik-jitu-surya-paloh-besarkan-nasdem-5ARGUohIpj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: