You Now Here »

Pengakuan Penonton Mata Najwa Alay Pro Anies  (Read 87 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,997
  • Poin: 21.073
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pengakuan Penonton Mata Najwa Alay Pro Anies
« on: November 08, 2019, 02:01:27 AM »




Love NKRI:
Wkwkwkwkkkkk baru nyadar y kalo kualitas pilihannya emng NGEHE.!!
Mau aja Lu dikibulin pendatang yg ngaku2 pribumi.

Tim Gadungan Urusan Penghisap Pajak emng NGEHE ??? ?????

rudi sasongko:
siapa tuh yg ngaku-ngaku pribumi.... bener-bener tovlol... suruh ngaca dulu...

si memble:
Moga2 mrk sadar, kalo jadi bodo biayanya mahal, apalagi kl dibodo-bodoin.
????

proyek kebumen somalangu:
ngapain di bodo bodoin ?
ngak usah repot..
karena mmg sudah bodoh

rudi sasongko:
mereka juga TOVLOL.... kayak gabenernya...

Zeffanya N Zeevanka:
Different side
Different point of view
Different class for sure!
And I'm glad not part of 'ng*h*
Kasian deh loe!!!

NoBiTa のび太 ™️ ✅:
and thanks to God, for what we are, because it's soooo...
Different...

Prisca:
Ya syukur kalau mereka mau sadar....

xenakis2:
UDAH BERHENTI BACA NYA !! NGEH#

.
.
(click to show)


.
(click to show)


awokwokwokwok

Zero:
???? ???? ????

Didi MJ:
Tim hore : "oh my gooott..!!! Entah apa yang merasuki ku selama ini! thx God for waking up ????"

Zero:
Mesti yg bergaji Rp. 8.010.000, - itu TGUPP bagian beberes ruangan dan nyiapin kopi & snack... ??? ??? ??? ??? ????
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

rudi sasongko:
yg bagian cebokin anis bassuedan... pasti yg paling gede... berani taruhan...

Tony Sigit:
pelajarannya : makanya rajin belajar biar pintar jangan sampai .............

Robbi Wahyuni:
Ngehe soalnya sadar selama ini dia ga kebagian "lobster" ????

Lanina:
Tim hore di kasih sebrp % nya dr tgupp, sampe shock bgt?

iam hêylêl:
mereka tim sorak, dibayar...palingan anak buah eli sugigi..selain dunia artis gk pernah dengar program dst  kecuali sosok anies yang sudah diputarbalik.
Jadi wajar shock sendiri pas tahu,  krn kalo soal uang mereka pinter...ahaha

rudi sasongko:
klo soal uang... yg buta aja jg pinter dan ngerti apallagi tim hore yg govlok dan tovlol... lebih ngertilah.. ahaha..

Dave:
Wkwkwk kalau pendukung si onoh pinter ga bakal mereka jadi pendukung  wkwkwk salam ngehe rame2 uhuuuy

L Lawliet:
baru kali ini si ganteng nulisnya serius ....kagak lagi geram menerkam si gabener.....jadi santun kek gabernur seiman itu...wkwkwk

Wanda Bagus Sebastian:
Ngehe? Khilafah solusinya ??? ??? ??? ???

Alex Rustandjaja:
Selama tidak melanggar peraturan Anies berhak menentukan jumlah anggota TGUPP  dan berapa gaji masing-masing. Soal hasil kerja itu masalah lain jangan dikait-kaitkan, biarlah anggota TGUPP duduk nyaman ongkang-ongkang di ruang ber AC menikmati gaji buta. Gimana ya caranya supaya bisa direkrut Anies jadi anggota TGUPP, pengen euy...

Kurara:
"Ng*he! Kalo cuma ngetwit doang gw jg bisa, kok gajinya tinggi amat?!" and so on...

rudi sasongko:
ngetwit sambil cebokin gabener broo.. maka gaji tinggi...

Teha Sugiyo:
sekarang tulisan bung tampan lebih hati-hati ya.  Eling lan waspada lebih baik, daripada nanti mengumbar emosi. tabik bung!

Agus Anggoro:
Lha tak pikir cuma aku doang... yg ngeh klo belakangan ini tulisan tulisan si ganteng agak santuy. Gak tahunya byk yg tahu juga. Jd kangen tulisan tulisan yg kek biasanya.
Tp ia better lah. Tetap semangat.
begitulah santui santui.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pengakuan Penonton Mata Najwa Alay Pro Anies yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pengakuan-penonton-mata-najwa-alay-pro-anies-fdAd2x10zl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: