You Now Here »

Tertunduk Lesu Dihadapan Jokowiamin Sinyal  (Read 62 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,437
  • Poin: 20.513
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tertunduk Lesu Dihadapan Jokowiamin Sinyal
« on: November 08, 2019, 11:07:34 AM »




Soekojono Goen:
Saya kasih tahu ya, kangmas Jokowi itu type orang yang ngga bisa dijilat, pantang ditekan apalagi ditantang.
Sayangnya kangmas Jokowi itu orang Jawa, jadi kalau ngomongin seseorang, dia masih menjaga perasaan orang tersebut.

MasErik Bhe:
....sudah terbukti: "SP/Endem sudah berkhianat pada Jokowi". Jadi siap2 saja lah ditendang dari koalisi pemerintahan Jokowi !!!

Edwin Hendra Kusuma:
Nyebutnya "kangmas Jokowi", saya jadi penasaran, anda ini apa aslinya Arif Poyuono?
??? ??? ??? ??? ????

NoBiTa のび太 ™️ ✅:
Kloning sepertinya ??? ??? ??? ??? ... hati2 saja sama kangmas @soekojonogoen:disqus , dia itu sabuk hitam DAN5 ilmu judo, eh sarkasm. ??? ??? ??? ???

Edwin Hendra Kusuma:
??? ??? ??? ???

Teddy rukmantara:
Enggak sadar pada pemilu yg lalu banyak pemilih mencoblos nasdem karena mereka mendukung. 100% pak Jokowi, jadi nasdem jangan macem2 lah

Love NKRI:
Silahkan Nasdem macem2, kita org hny pny satu macem,,,,buat Nasdem tersungkur utk slmanya.

Fsasosi:
Kalo macem2 bakal di cukur habis tuch brewox... ????

Akbar-NM:
Mimpi buruk NKRI, komponen radikal kembali tertawa, kadrun pun menghiasi. Jadi deh spt digurun sono, mau spt itu punya presiden spt die

Love NKRI:
Sx lagi nasdem Koar2 bakal mengusung Kadrun Wan Aibon sbg Capres 2024, gk perlu tunda wkt n alasan lg, Nasdem bakal nyium jamban.
Siapapun gada yg suka dg Pengkhianat Persatuan n Kesatuan.

Kadrun itu Pendatang yg ngaku2 Pribumi

Prisca:
Jadi oposisi disini itu aneh,... Sdh tau kualitas wan abud, fekaes itu spt apa lha kok malah jabat erat, kayak kekurangan orang yg berkualitas di negri ini....

Rosita:
Suka!

Rachmat Zoets:
Pada era SBY periode 1 SP jadi kawan dan jadi lawan saat periode 2 SBY, hasilnya suara Nasdem oke. Perilaku seperti itu ternyata diulang lagi.

Barkah Adi:
Sayangnya jokowi bukan sby.

Alex Rustandjaja:
Nasdem main dua kaki kayak PAN mending menterinya didepak saja dan kasih jatahnya ke partai yang loyal. Soal Nasdem mendukung siapa itu hak mereka tapi juga hak presiden untuk menilai apakah masih layak mempertahankan Nasdem di kabinet atau tidak.

NoBiTa のび太 ™️ ✅:
Kalau kata Ahok : "Pak Dhe lagi menaruh si kodok di air dingin??? ????? supaya dia nyaman. Lalu tinggal kompornya dinyalakan sampai airnya mendidih????

Kodok Nasdem "paNAS aDEM" hot plate ala Jokowi??? ?????

Andy Wijaya:
Kasih kesempatan.kerja dulu,,jika niatnya tdk baik, segera didepak.saja

AQUAMAN:
Sampah nasdem,  belagak partai besar pdhl msh GUREM !!! Belagu u... partai golkar yg lebih besar aja santai.... ngiri ya ma gerindra...ngaca dong!!! Dasar gurem

AK-47:
Itulah POLITIK, yg selalu bagaimana menjual diri agar dapat dipercaya dan dipilih.

MasErik Bhe:
....aku sudah pernah menulis status di grup fb-ku: relawan jokowi tentang "nasdem si-pengkhianat Jokowi"...  :(

Amani Hotbaen:
Restorasi apaan?.

rudi sasongko:
maksudnya Indonesia mo dibikin kayak restoran... makan makan sampe kenyang tidak pake bayar..

Ruslan Keren:
" awal Kehancuran yang nyata....Tinggal menunggu waktu saja.....!!!?? " Wait.. and...see.....!!!?? "

Ari Kurnia:
Siap2 mentri yg dari Nasdem di resuffle aja dalam waktu dekat nanti

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tertunduk Lesu Dihadapan Jokowiamin Sinyal yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tertunduk-lesu-dihadapan-jokowiamin-sinyal-xwbBu6s4pD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: