You Now Here »

Ngambek Karena Prabowo Pa 212 Undang Anies  (Read 35 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,437
  • Poin: 20.513
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ngambek Karena Prabowo Pa 212 Undang Anies
« on: November 08, 2019, 03:26:38 PM »




Ruslan Keren:
" Desember kan lagi musim ujan ....!!!?? apa ngak takut pade keujanan tuch.....!!!?? entar klo pade masuk angin siape yg tanggung jawab.....!!!?? "

Wele Wele:
Kalau pejabat korup sih sudah siap di puncak buat hangat2in diri haha aha aha

Edwin Hendra Kusuma:
Yang udah daftar mau hadir berapa milyar peserta?

Prisca:
Jaman sudah semakin maju, tapi mereka msh berkutat dg reuni yg bikin mabuk...
Masih berharap bisa jualan agama...

Wele Wele:
Onta itu kendaraan baru atau yaman now atau kendaraan yaman dulu? Haha aha aha

Oma Acel:
Ada sebagian yang skrg malu ikut reuni 212....malu krn gubernur hasil 212 ternyata jauh dari harapan dan cita2... Bandingkan gubernur dulu adalah anjing penjaga duit rakyat dki,  yg sekarang adalah onta penghambur uang rakyat dki,  tapi rakyat pemilihnya yo meneng wae...ra ono sing demo...sing penting seIMAN,  padahal duite buat bayar TGUPP aja berapa, yg ga jelas kerjanya , wong iku dekne bagi2 duit kon konco2ne pake duit rakyat. Bodone sampeyan.

Edwin Hendra Kusuma:
Jangan kaget kalau yang ikut reuni ntar malah orang2 yang sebelumnya nggak pernah terlibat di aksi 212 aslinya. Banyak kok orang2 yang senang gabung massa gitu, supaya bisa sekali2 merasa jadi jagoan sehari.

Simson Manurung:
Mungkin ketum Nasde diundang juga nanti

Juan:
dan akhirnya PA 212 turun pangkat dari kumpul-kumpul tingkat nasional menjadi tingkat provinsi...

btw Anies masih bokek, akhi-ukhti. belom gandeng Uno lagi.

Iman Sukarno:
Wahai kaum Monaslimin... klo mau niru atau menjadikan idola dan panutan maka, jadikanlah satu-satunya Baginda Rosulullah SAW sebagai panutan hidup, jaganlah orang yg besar bacot, sok ngancem, sok provokasi, sok merasa jd pemimpin Ummat walau Mayoritas Ummat tak mengakuinya tapi takut dengan diri sendiri... ngaku ber-Iman dan Ber-Taqwa tapi malah takut dengan yg lain... takut dengan polisi... takut dengan jaksa ... takut dengan hakim dan takut di bui walau sudah 2 kali berpengalaman masuk bui... sudah 3 kali Lebaran Haji gak berani pulang, lalu menyalahkan orang lain atas ulahnya sendiri ...Insyaflah wahai kaum MONASlimin....

Opini Kampung:
Dan..semua ucapan SiNies akan disambut oleh gema ..... Biar dia semakin melambung perasaanya...nanti akan diperkenalkan sebagai Gubernur rasa presiden...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngambek Karena Prabowo Pa 212 Undang Anies yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngambek-karena-prabowo-pa-212-undang-anies-Jxqrv0zAal

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: