You Now Here »

Sampai Kapan Anies Baswedan Terus Menghabiskan  (Read 30 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,437
  • Poin: 20.513
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sampai Kapan Anies Baswedan Terus Menghabiskan
« on: November 08, 2019, 08:12:32 PM »




Bisro:
Statement akhir seorang " anjing
penjaga uang rakyat"  ,seperti kata doa sakti yg begitu dalam miris dan sangat memelas pasrah  penuh kesakitan bathin yg mendalam  , dan faktanya saat ini  begitu dahsyat menggelegar menghantam satu persatu yg dulu merèka tertawa terbahak bahak , atas derita "anjing penjaga uang rakyat ".
Yg menzolimi beliau saatnya nanti akan dipermalukan Yang Maha Kuasa"..Efek berantai doa itu akan terus menerus terjadi , sudah tidak bisa dibendung lagi .

Rebellious Black Swan? ??? ????‍? ???:
Benar2 saya merasa dirampok habis-habisan. Terima kasih artikelnya, jadi sadar dan membuka mata penyebab kenapa Indonesia miskin terus dan sulit maju. Uang dihamburkan dan dimaling. Bayangkan betapa susahnya satu rakyat jelata bekerja mengumpulkan setiap lembar rupiah, yang sebagian digunakan untuk membayar pajak, semua dari hasil keringatnya yang tidak seberapa. Namun uang pajaknya malah jadi bahan foya-foya, dihambur-hamburkan. Betapa sakit hati ini. Ya Tuhan, Engkau tidak akan membiarkan kejahatan terus terjadi di depan mata-Mu.

Oma Acel:
Gaji/duit yg tdk sedikit setiap bulan buat konco2 elitnya yg kerjanya tidak jelas , pakai uangnya rakyat dki...uangnya sanip,  maesuroh,  asnawi,  romlah, mubarok dll yg memilihnya waktu pilkada karena seiman dan "pribumi"....helouw "pribumi". Mmg betul2 rakyat kecil adalah korban yang dibodohi pake ayat dan etnis/sara.  Kasihan sekali mereka.

vango 77:
Ya sampai habis. Kalau bisa uang negara juga disikat mumpung masih jadi pimpinannya

Bayu Aji Nugroho:
Petuah bijak mengatakan :
"Doa orang orang teraniaya akan dikabulkan oleh Allah SWT."

Ahmad Kadir:
Karena menangnya anies adalah kehendak Tuhan, berarti nanti Tuhan yang akan menghentikannya. Tetapi sebelum diberhentikan, saat ini Tuhan sedang mempermalukan dia..... Seperti kata2 Ahok yang terkenal : "Satu persatu akan dipermalukan"

Wele Wele:
Sampai kapan ya?
A. Sampai masanya berakhir.
B. Lengser.
C. Meninggal dlm masa tugas.
D. Kabur ke yaman.
E. Terciduk.

Agus:
BW masih ngumpet dibalik jenggot?
#NasdemmasihdukungAnies?

proyek kebumen somalangu:
ah  boleh nya sirik aja ?
kenapa ? iri ?
yang penting menang dlm pemilihan, lu lu rakyat jakarte memang paling enak dikibulin, gampang aja pakai nama agama, tambah lagi bumbu etnis, karena sebagai etnis  turunan arab, itu jaminan surga.
ang dasar guoblok dan tolol...
pakai perisai agama karena kalian tidak mampu, tdk punya keahlian, tdk ada kepintaran, kalau bersaing mana mungkin menang ...

Yudhi Christian:
Jangan-jangan lagi usaha ngumpulin mahar buat nyapres 2024....

proyek kebumen somalangu:
jangan jangan gimana maksudnya ?
jangan itu larangan.
jangan jangan itu larangan yang sangat.
seperti VIP dan VVIP.
hapus aja kata jangan jangan nya, emang mampu melarang apa ??
kuat hadepin HTI - FPI ???

Yaris Djami:
ya terus aja habisin uang kan belum ada yang berani utak atik dia...malah semakin ngetop mau capres lagi... ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sampai Kapan Anies Baswedan Terus Menghabiskan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sampai-kapan-anies-baswedan-terus-menghabiskan-xT0IcAVllf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: