You Now Here »

Wow Tempo Digugat 100 Miliar Lebih Auto Bangkrut  (Read 47 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,437
  • Poin: 20.513
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wow Tempo Digugat 100 Miliar Lebih Auto Bangkrut
« on: November 08, 2019, 10:13:10 PM »




C Jon:
Kelakuan Tempe yg seenaknya buat laporan investigasi tanpa pendalaman materi, membuat Tempe terjerumus ke proses hukum. Ini potret junalistik Tempe yg sudah melenceng dari cita-cita mas GM. Tinggal tunggu suntikan maut, Tempe akan mati dgn sendirinya dan oleh ulahnya sendiri.

filistin_ndoet:
sama aja sob, dgn seword.... dulu ahokers dibela2 mati2an, apapun yg dilakukan pasti benar. giliran bu vero di ceraikan, barulah terkuak tabiat asli sang dewa pujaan. udh gitu keluarganya ada yg berpihak kpd mas wowo.

NoBiTa のび太 ™️ ✅:
Mana ada sih yg sempurna di dunia ? Yang sempurna itu cuma Allah...
Apa salahnya mendukung siapapun yg mau membangun Negara ini ? Kalau bukan kita yg dukung apa mau suruh bani Kadrun ?

filistin_ndoet:
mendukung itu dgn doa sob. krn negara ini dihuni oleh variasi tirani. mulai dari tirani penguasa agama, tirani penguasa tambang, tirani penguasa keturunan, tirani pungli

. bani kadrun menyebar penyakit. tetapi yg terjangkit virus penyakit tsb adalah ahokers , cebongers, wowoers, dn kamvreters. emgnya tempo itu berbeda dgn web2 berita yg lain ?? kali aja mrk nulis opini juga sama spt seword dn saracen. tetapi lupa utk membuat tag "opini"
kejadian serupa pernah di alami BBC LONDON. jurnalisnya membuat artikel opini dgn tag "news"

NoBiTa のび太 ™️ ✅:
Nah,... i believe : Ora et Labora - Doa + Usaha = Sukses.
 

Untuk apa Tuhan beri kita kemampuan berpikir, bekerja, dll kalau Dia cuma berharap kita passive saja. Hidup itu = berkarya sob. Bukan bertapa di gunung / hutan berdoa 24 jam non stop.

Aku sih tidak fanatik pada Seword. Selama dia benar... kita dukung. Kalau sudah berubah jadi gabener spt Tempo ya tinggalkan. Prinsipnya : Ambil yg baik, buang yg buruk sob... Kadang2 aku kritik dan protest juga kok sama Seword (andai ada yg menurut aku kurang tepat).

Stephen Hj:
praktek2 diatas kan memang banyak,
bagus lah kalo di publikasi kan

masa kita mendukung swa sembada gula bohong2 an? kalo tanah nya ga cocok buat nanam tebu ya pindah tempat lain lah, bukan memaksakan di tempat itu :(

filistin_ndoet:
tebu skrg bukan rasa manis, tetapi rasa asem keringat

Love NKRI:
Smg beneran BANGKRUT

filistin_ndoet:
jelek banget doa lu ncong. biarpun bumi di goncang2 oleh pemuka2 agama dn penguasa2. tetap do'a itu yg baik2. biarpun sdg pernah nyinyir , mulut jgn dilatih mjd nyinyir ngomel2

Martabak Sweet:
"Menurut Tempo, Menteri Pertanian sampai turun sendiri mengurus izin perusahaan Haji Isam. Namun dalam pengurusan izin tersebut, dengan dalih membuat terobosan, Amran menerabas pelbagai penghalang. Salah satunya adalah area konsesi perusahaan Haji Isam di Bombana. Sulawesi Tenggara yang kata Tempo lebih cocok dijadikan wilayah peternakan sapi daripada kebun tebu.

Ladang Bombana sejak tahun 2012 merupakan bagian dari program Kementerian Pertanian dalam membiakkan 3.454 ekor sapi oleh 400 peternak. Tapi, oleh perusahaan Isam peternak dan penduduk desa disingkirkan. Perusahaan Isam dikatakan oleh Tempo memakai aparat kepolisian untuk memaksa penduduk angkat kaki dari lokasi."

Tempo itu repurtasinya membongkar hal hal yang ditutupi dan tabu seperti ini ke publik. Jasa Tempo kepada Negara dan masyarakat berabad abad ya ini. Tentu saja terlepas dari apa yang terjadi berkaitan dengan pemilu, kpk dan lainnya.

Tinggal dibuktikan nanti siapa yang menang. Tapi praktek yang dilakukan pejabat untuk KKN seperti yang ditulis tempo itu sudah kejadian sporadis dan tahu sama tahu untuk banyak orang.

Martabak Sweet:
Kalau pernah melihat video Ahok yang bercerita tambangnya jadi hutan lindung, lalu hutan lindung jadi tambang, ya seperti ini lah kejadian indonesiawinya.

Edwin Hendra Kusuma:
Jadi dilema ya. Kalo Amran memang melakukan praktek KKN, saya berharap gugatannya rontok.

Mas B:
Kalo bener investigasinya Tempe, 3450 ekor sapi dikemanain ya itu ?

filistin_ndoet:
ga ush difikirin 3450 ekor sapinya. ntar ribet dn mumet menyerang jiwa dn otak anda

Di:
Sadis gugatannya!!
Nyungsep-nyungsep dah tempe

filistin_ndoet:
LOL

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wow Tempo Digugat 100 Miliar Lebih Auto Bangkrut yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/wow-tempo-digugat-100-miliar-lebih-auto-bangkrut-ehK1OuwJ3o

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: