You Now Here »

Mampus Permintaan 571 T Untuk Perbaikan Jakarta  (Read 90 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,997
  • Poin: 21.073
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mampus Permintaan 571 T Untuk Perbaikan Jakarta
« on: November 09, 2019, 12:13:32 AM »




Wanda Bagus Sebastian:
Habisnya, sih, pindah ibukota lebih murah daripada nata kembali Jakarta. Betul, Gabrun?

Agus:
Urus jamban aja gak bisa apalagi urus yg lebih besar. Anies oh Anies

Ruslan Keren:
" Jakarta lagi....jakarta lagi...emangnya cuma jkt aja yg butuh perbaikan.....!!!?? Percumalah mau diapakan jg jakarta udah terlanjur hancur....!!!?? "

Alex Rustandjaja:
Kalau pemerintah pusat tidak mampu menyerap APBN layak diserahkan kepada ahlinya yth. bapak gubernur Anies Baswedan. Berapapun anggaran yang diberikan beliau akan sanggup menghabiskan secara kreatif.

Fsasosi:
Apanya yg perbaikan ? Lha wong dia kerjanya ngerusak... mau di baikin utk di rusak lagi ? Biar bisa untung terus menerus...

Budi Hastanto:
Rencana Ok. Tp lbh baik bertahap pembangunan a. Biar dana a aga kecil. ????Ky a kg mungkin sisa jbtan di pake buat perbaikan skla propinsi.
 Kculi ada niat lain... ??? ?????✌

Joe Frans:
Dahh gausa ngaku ente lulusan luar negri....maluuuuuu...huuuuuuuuuu...!

proyek kebumen somalangu:
tuh wahai rakyat jakarta sudah tahu begoknya dirimu, di pecundangi pejabat dan orangborang kaya . dasat tolol.

Barkah Adi:
jangan lah dari APBD.

vango 77:
Asyik....Saya kebagian lagi kue nya. Biarin aja warga Jakarta. Kalau perlu sedot semua uang negara. Wujudkan visi yaitu besar anggarannya bahagia pejabat dan kroni kroninya

nihayatur rohmah:
Sengsara warganya ngenes kotanya? ??? ??? ?????

Abu Delapan:
Pas ....

Chris Hart:
Anis mulu beritanya, gak usah diberitain deh, muak rasanya, yg penting penelusuran anggaran jalan terus, jangan lupa kasus anggaran pameran buku dibuka lagi, ratusan milyar itu

Didi MJ:
Sebenarnya ada opsi lebih ekonomis daripada harus memindahkan ibukota ke Kalimantan. Opsi ini juga sekaligus sebagai jalan keluar supaya anggaran 571T untuk pembangunan di Jakarta bisa dipangkas seminim mungkin.
Opsi itu adalah dengan memindahkan sang gabener ke Kalimantan. Jadi bukan ibukota yang pindah tapi gabener nya yang dipindahkan ke Kalimantan. Biar disana dia bisa belajar dengan pribumi asli Kalimantan Indonesia yaitu suku Dayak, belajar bukan hanya menata kata tapi juga menata dirinya untuk dijadikan santapan malam penghuni hutan Kalimantan..
Salam santap.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mampus Permintaan 571 T Untuk Perbaikan Jakarta yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mampus-permintaan-571-t-untuk-perbaikan-jakarta-ZU0fJjhQNf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: