You Now Here »

Jangan Tuntut Anies Mundur, Rakyat Harus Belajar Betapa Rusaknya Politik SARA  (Read 80 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,997
  • Poin: 21.073
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Intinya dipertahankan sebagai contoh yg buruk dan tercatat dalam lembaran kelam sejarah negri ini.
What a great idea sob, setuju 1k%.

Mochamad Edy:
Ijin ngelantur sob...setelah baca tulisan diatas,..saya jd yakin knp sampai saat ini tidak ada yg mau jd wakil Gubernur JKT58 krn partai menyadari bahwa dampak buruk akan diperoleh partai dr ketidakbecusan Anies dlm memimpin DKI...dan saya setuju Anies jgn disuruh turun tp wajib kita Endorse bahwa Pemimpin yg muncul/menang krn SARA hanya akan merusak tatanan hidup warganya...biar macam tugu peringatan...wkwkwwk

##? ???:
Drpd bikin bambu mesum. Jkt baiknya dibuatkan tugu SARA di dpn balaikota. Spy menjadi peringatan kegoblokan yg 58% itu... agar tak rokigerung lage

Ruslan Keren:

(click to show)

" Thank's PSI

Christian Rendy:
Gw lagi Breakdwon juga sob, anggaran Kertas HVS A4 & Origami di SKPD JakPus bagian Pendidikan, rasanya harga barang nya terlalu berlebih dan gak pada porsinya,

Erick 73:
Biarin saja AB bertugas sampai selesai agar warga jakarta benar2 tahu hasil kinerja nya bagaimana spy pada periode berikutnya jadi bijak memilih gubernurnya

Budi P.:
Tapi kelihatannya warga jakarta pada enjoy tuh. Buktinya gk ada yg protes atau demo sampai berjilid² kayak nomor togel. Mungkin memang keadaan yg seperti ini yg dimaui mereka memilih wan aibon....

Ari Kurnia:
Kalau mundur pasti bakalan playing victim, jadi deh... Seperti seseorang saat itu

Albert Adlyn:
mana mungkin mau mundur wkwkwkwk
lumbung emas koq ditinggal

Fsasosi:
Sara a connor....

Citra Putri:
Setuju juga, tp anus kadal ini orang yg tidak punya otak dan rasa malu !!!! Apakah rakyat indonesia setuju jika ada maling uang yg sangat besar, malah diberi kedudukan dan smua fasilitas mewah diatas rata2 !!???
Kenapa kok kita sebagai bangsa yg sudah berfikir maju masih memberi penghargaan yg tinggi buat para maling yg bergelar intelektual duduk di kursi pemerintahan ??!!

dogol-forester:
beh padahal mau bertarung di 2024 jhon.
jadi gak bener saja sdh parah apalagi jd the number one.
puihhhhhhhhhhhhhh

Wanda Bagus Sebastian:
Kapan kita pindah ibukota, mas? ????

Edwin Hendra Kusuma:
Musim hujan udah mulai ya....

mad gilbird:
Wkwkwkwk belajar? Warga jkt kan akut g*blk nya. Paling2 stlah dicekoki sm tausiyah2 sara dr ustad2 ISIS, mrk balik lg kumat overdosis dogma radikal n janji semu gabener d pilkada selanjutnya. Menurut saya, Jkt itu mutlak udah dikepung sm pengaruh2 radikal dr daerah2 skitarnya (g prlu sbut merek, cukup liat judul ktp massa andalan grup kadrun pe'a 212 aja pasti udah tau dr mana mrk). Arus informasi hoax, pengaruh pengajian sesat dll udah terbukti diserap tanpa filter oleh warga jkt terutama yg pendidikan dan ilmu agamanya rendah. Hanya ilmu agama yg dihayati sebenarnya, akhlak budi baik dan pikiran rasional tajam yg dpt digunakan oleh warga jkt utk memfilter hal2 buruk tsb dr pikiran dan kehidupan mrk. Tp apa mrk mrk menyadari hal itu dan mau menggunakannya? Kl masih tdk sadar, ya wajarlah kl gabener akan berkuasa terus d jkt pd pilkada dki selanjutnya. Oke, biarkan warga jkt menyesali atau mgkn sdg menikmati nasib mrk. Tp harapan sy semoga rakyat indonesia d daerah lain bs dgn bijak mengambil hikmah dr musibah hasil pilkada d jkt ini dan tdk membiarkan pengaruh politisasi ayat, mayat dan sara yg dihasilkan oleh kaum radikalis ini mempengaruhi mrk dlm memilih pemimpin daerah mrk. Amin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jangan Tuntut Anies Mundur, Rakyat Harus Belajar Betapa Rusaknya Politik SARA yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jangan-tuntut-anies-mundur-rakyat-harus-belajar-vFvtOZBvFa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: