You Now Here »

Salah Paham Soal Larangan Cadar  (Read 61 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,567
  • Poin: 20.643
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Salah Paham Soal Larangan Cadar
« on: November 09, 2019, 05:32:34 AM »




Rebellious Black Swan? ??? ????‍? ???:
Terlalu jauh bila bicara tentang hal asasi, apalagi di tempat kerja, karena setiap tempat kerja pasti punya aturan, etika, dan norma yang sifatnya wajib dipenuhi/diindahkan/dipatuhi siapapun tak terkecuali. Jika melanggar atau tidak bersedia, silakan keluar dari pekerjaan itu. Gampang kan?

##? ???:
Gak nyampe otaknya brow....maklumlah

filistin_ndoet:
apatis banget ncong. koq mirip FZ tulisan koment lu ??


evaluasi itu lebih penting krn keagamaisan seseorg harus di bumi hanguskan dlm proses pemerintahan. apalagi kalo sdh muncul fanatisme dn politisasi.

NoBiTa のび太 ™️ ✅:
Maksudnya kamu tidak setuju kalau ASN pakai seragam mereka ? Maunya bebas pakai niqab gitu ?

##? ???:
Aku ini aku suzuka nobitaaaaa

NoBiTa のび太 ™️ ✅:
❤️ Aaaahhhhhhhhh  ❤️
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Saheed Irama:
Kerja di mana?.

iam hêylêl:
Ane dengar sekali aja ngerti kok maksudnya MenAg.. Cuma kadrun tolol  aja yg mau mainkan isu ini jd api, ujung2nya nyerang Mr.Jokowi lg..terlalu mudah baca gerak para tolol kadrun..ahaha.

filistin_ndoet:
kadrun = cebongers = kamvreters = ahokers << by de fact

NoBiTa のび太 ™️ ✅:
Yup... They are all human... and how about you ?

##? ???:
Yg benci jokowi itu berato otaknya swrinh dibikin bakwan dijual ceceng

##? ???:
Maklum lah kadrun itu kagak nyampe mikirnye.... selalu merasa dijolimi... itulah kadrun dan kadrunwati

Wele Wele:
Rakyat yg bukan asn aja udah lebay gitu kelakuannya apalagi nanti kalau rakyat yg lebay itu resmi jadi asn maka tambah overdosis lebay nya

Haryoso:
Kan pak ment sdh mengklarifikasi, rencananya yang dilarang itu menutup muka di area kantor pemerintah

ZOE:
Islam tidak memberatkan penganutnya.

filistin_ndoet:
iya sob, tetapi kalo diam saja saat pemuka agama aliran tertentu memberatkan suatu kegiatan tentu kita ga bole diam. dari pada berfilosofis dn berdoktrin2 mendingan di evaluasi saja manfaatnya dlm pose2 penting pemerintahan.

Odank Sagala:
bagi asn sejak jaman baheula  sudah ada aturan cara berpakaian, kalau ini dipermasalahkan namanya cari gara gara, dasar manusia "najis peradaban" sengaja bikin ribut melulu, nyari perhatian....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Salah Paham Soal Larangan Cadar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/salah-paham-soal-larangan-cadar-xscC29P0FQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: