You Now Here »

Tunggangan Jitu Dan Tendangan Maut Surya Paloh Kepada PKS Dan Anies Baswedan  (Read 73 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,567
  • Poin: 20.643
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




NoBiTa のび太 ™️ ✅:
Seperti kata Ahok : Si kodok dimasukkan ke air dingin supaya adem, tinggal taruh di atas kompor biar panas ... jadi deh Kodok paNAS-aDEM hot plate ????

Ruslan Keren:
" Ngak ngaruh kalee.... Tanpa Mereka JOKOWI Tetap Berkarya....!!!?? "

Bersih bersih:
Kalau betul analisa di atas, saya akan minta penangguhan penyelidikan pada Menkopolhukam, Mendagri, Menpan, Menhumkam, Menkeu, Polri, dan KPK utk beberapa bulan, sampai ada anggota fraksi Nasdem di DPRD DKI aktif terlibat - baru libas semuanya termasuk Nasdem di dalamnya - biar jadi berita besar se Nusantara dan Nasdem tamat mat riwayatnya!!

Rosita:
Setuju!

Fredi Budiarto:
Terlalu sederhana..analisis nya

##? ???:
Hebat bang asaro  analisanya? ??? ??? ?????

Suge19:
mau rating naek? pindahin dulu ILC ke metrotv :D

 
(click to show)


dewi simanjuntak:
Tidak  semudah itu ferguzo, sekarang ada psi kemendagri dan netizen yg pelototin anggaran, lagi heboh kan...? Gubernur bisa diberhentikan presiden klu ngak beres, yg pasti SP sebel kader nya ngak dapat posisi jaksa agung dan mendag. Merapat ke pks dan anis sama dgn blunder...

Love NKRI:
Berangkulan macam dadar telor sxpun, gk semudah itu bs "ngegarong" di JKT Fergusooo
Penulis mngkin "khilaf" blm memperhitungkan arah angin Pimpinan KPK yg baru berikut Dewan Pengawas yg lgsg ditunjuk oleh Presiden.
Lain soal jika ingin "membusuk" berjamaah, silahkan coba "pesta pora".

Jk benar SP spt opini penulis, siap2 semua yg berbau SP bakal nyungsep spt nasib TUTUPLAPAK.

Jgn coba2 berkoalisi dg kadrun yg fly AIBON

Nawanti Soeharto:
Jelas Nasdem sakit hati posisi jaksa agung ga mereka  dapat, pokokmen 2024 Nasdem akan sial karena bersekutu dg kaum kadrun (aibon, fekaes dan sejenisnya) soal rating metro TV turun ga jugalah. Kan pangsa nya kelas A dan B bukan pangsa C dan D. Justru metro TV akan semakin jeblok karena di tinggalkan kelas A dan B. Justru kelas pemirsanya C dan D. Ingat yah pasarnya kadrun itu bukan pembeli.

FAUZi:
Maaf, analisanya terlalu mengawang

namun apapun alasannya, nasdem sudah menggali kuburnya sendiri, paloh sudah dan akan terus di cap sebagai oprtunis dan tidak memiliki nilai lagi


Apapun alasannya merangkul dan mendukung kadal gurun gabener goblog itu adalah kesalahan takm termaafkan ...............

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tunggangan Jitu Dan Tendangan Maut Surya Paloh Kepada PKS Dan Anies Baswedan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tunggangan-jitu-dan-tendangan-maut-surya-paloh-AZhmEIh04P

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: