You Now Here »

Soal Atap JPO Dibongkar, Warga Ngeluh: Ampun Deh  (Read 59 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,567
  • Poin: 20.643
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Soal Atap JPO Dibongkar, Warga Ngeluh: Ampun Deh
« on: November 09, 2019, 05:14:31 PM »




iam hêylêl:
Makanya ane bilang, kerjaan standar rendah soal atap aja dia kagak bisa!!
jadi bukan soal Ahok pasang standar tinggi, tapi emang si anis tolol
ahaha

Barkah Adi:
Sangat amat setuju!

Love NKRI:
Yg bilg JPO Tanpa Atap lbh baik y JPO (Jalan Pikiran Orang.dungu)

Fsasosi:
Anies JPO Jalan Pikiran Onta

Prisca:
Klo yang dilakukan wan abud itu memang sengaja....  Sengaja bikin sengsara masyarakat.....

Ari:
Dia yang maksa ide nya harusnya setiap siang pas panas terik2nya tunjukkin dirinya selfie di tempat itu biar merasakan sensasinya, ini bisanya cuma merintah udah gitu ditambah dengan kata-kata manis...habis itu kabur ga selfie lagi...kepalanya kalau over smart yang dibawahnya ya ikut over smart

BritneyYang:
Nies , katanya loe pro rakyat, rakyat Di dengar, Di akomodasi,
Lha kog malah egois pikiran loe,
Mana foto selfi Di JPO, sapa tahu menang lomba

Wele Wele:
Oh mungkin ini semacam balas dendam krn terbongkarnya anggaran siluman. Yg bongkar kan wakil rakyat tulen gak abal2 (william psi) jadi balas dendamnya ke rakyat tulen juga (khususnya yg pakai kendaraan "kaki" yg tulen banget ciri kerakyatannya).. mau ketawa tapi takut dosa sama rakyat yg menderita gitu...

Fsasosi:
Itu atap yg di bongkar di kemanakan yah ? Di jual ke loak besi tua lalu uangnya di bagi2 bersama TauGe Upepe kah ?

GabenerEdan:
saya curiga tar klr anggaran lagi buat pasang atap! alasan krn bnyk masyarakat yg protes

GabenerEdan:
kurang kerjaaaan
yg udah ada dicabut! yg ga perlu ada malah diada2in

si memble:
Hmm, panas ya. Mungkin panasnya bisa buat goreng telur, jadi bisa selfie masak di jpo.
????

harriz salim:
Betuul.....suruh bongkar atap balaikota biar tau rasa  dan merasakan panas dan hujan , gimana rasanya.....Jkt58 nyinyir knp ga pernah respek apa yg digagas Pak Anies , pasti Ahokers yg belum move on....karena Pak Ahok ga bakal buat hal2 yg bodoh buat kota Jakarta...

budiman:
ga pake otak, JPO sudriman paling banyak dipake jam waktu kerja (siang bolong), pada saat sedang terik2 nya.
coba aja anies sendiri nyebrang JPO ini jam 12.00-15.00 siang sambil selfie.

harriz salim:
Mana mau wan abud melakukan hal bodoh buat dirinya kecuali buat orang lain...

Barkah Adi:
Bener, begonya ketahuan banget si anies bas edan, nyuruh orang laen bego kaya dia jalan dibawah terik matahari, atau nanti dibawah ujan lebat saat musim ujan. Bego kok ajak² orang.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Soal Atap JPO Dibongkar, Warga Ngeluh: Ampun Deh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/soal-atap-jpo-dibongkar-warga-ngeluh-ampun-deh-UHqeGTdf48

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: