You Now Here »

Curhat Surya Paloh Di Kongres Nasdem  (Read 61 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,567
  • Poin: 20.643
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Curhat Surya Paloh Di Kongres Nasdem
« on: November 09, 2019, 06:13:58 PM »




Bersih bersih:
Merangkul adalah hak setiap orang, demikian juga halnya untuk tidak merangkul adalah sepenuhnya hak seseorang. Jadi kalau anda menunjukkan hak anda merangkul seseorang lalu mengharapkan orang lain memahami, tetapi anda tidak mau memahami hak orang lain utk tidak merangkul itu namanya lebay. Gitu aja.
Mana yg dirangkul diberi jatah pidato yg tanpa malu bicara soal ketimpangan: jelas2 itu cerita ketimpangan akibat dia tidak punya tanggung jawab dalam menjalankan tugas negara! Ada warga masih tidak punya jamban - eh bancakan anggaran ratusan M utk hal2 unfaedah!!

rico:
Nasdem terlewat di bagian ini

Bersih bersih:
Saya sengaja nonton sambutan Anies biarpun sambil menahan mual, utk melihat bgmn reaksi orang2 Nasdem. Yg saya saksikan di layar hp saya hanya penegasan bahwa orang2 Nasdem buta, tuli, dan nuraninya tidak peka lagi atas penderitaan rakyat kecil karena hak mereka dimakan terang2an oleh gerombolan maling anggaran. Tidak ada penjelasan lain lagi. Titik.

Bapake Maria:
tul kali

FAUZi:
Nasdem sudah habis, sudah selesai ... dan sudah menggali kuburnya sendiri


Merangkul PKS yang merupakan kepanjangan dari ikhwanul muslimin yang di banyak negara sudah dinyatakan sebagai organisasi teroris dan mendukung kadal guirun macam si anis itu telah membuat nasdem tak lebih dari oportunis belaka

Paian Marulitua:
Terus terang, ntah kenapa sejak sebelum menjadi partai sampai sekarang, Nasdem ini tidak begitu jelas buat saya. Berbeda dengan PK (yg menjadi PKS) sangat jelas buat saya, namun sy tdk berempati; demikian juga GERINDRA, dari awal jelas buat saya dan sy tertarik.
Saya pikir pendirian dan pemilikan partai tujuannya adalah kekuasaan, kekuasaan yg didapat dari kepercayaan rakyat. Tapi, sepertinya banyak politisi memaksa diri berkuasa. Istilah "merangkul teman" tidak pas dalam politik karena tidak ada musuh dan teman abadi. Nasdem, bagi saya, perlu memperjelas karya nyata mereka. Membangun bangsa tidak cukup dengan pidato berapiapi apalagi pidato curhat. Ini mungkin yg membuat Nasdem tidak jelas buat saya.

Fsasosi:
Hati2 kalo rangkul anies susah lepasnya nanti krn ada lem aibon nya... bisa rontok brewwock...

rico:
kekekek :p

Wele Wele:
Yg ingin gue tahu, ada apa dgn posisi jaksa agung dgn kepentingan nasdem?

rico:
eksistensi partai untuk lolos dari hukum dan sekoci calon kader

iam hêylêl:
Skg politik "omong A yg dilakukan B"  sptnya jadi hal biasa..  . Ahaha

rico:
gocekan maut

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Curhat Surya Paloh Di Kongres Nasdem yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/curhat-surya-paloh-di-kongres-nasdem-Tz5dYm61EW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: