You Now Here »

Terbongkar! Gebrakan Nadiem Makarim, Rombak Total Sistem Kolot Di Pendidikan  (Read 81 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,559
  • Poin: 20.635
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bersih bersih:
Ini baru betul - guru butuh abon, bukan aibon. Bagaimana guru mau mengajar kalau masih harus risau besok keluarga apa makan, bukannya makan apa.
Anggaran pendidikan adalah 20% dari APBN tidak mungkin tidak dapat membuat sejahtera kehidupan guru - menjadi mungkin karena banyaknya garong lewat pembelian Aibon2an, sehingga anak didik terbengkalai dan kemajuan bangsa terhambat.
Repotnya sekali lagi, guru dan kepala sekolah bukanlah stake holder yg dapat mempengaruhi keputusan para garong ini - beda dg dokter spesialis dan kepala RS dlm mempengaruhi keputusan pembelian alat kesehatan!
Semoga gebrakan utk menyejahterakan guru, tidak ada lagi honorer, dalam artian mereka semua bisa diangkat, lalu dilakukan peningkatan kompetensi secara berkesinambungan, dipadukan penyerdehanaan kurikulum/mata pelajaran shg menghasilkan anak didik yg siap belajar secara mandiri. Anggaran pasti cukup asalkan semua garong tadi (yg jelas2 berpendidikan tapi tidak tahu malu) disapu bersih tanpa ampun.

nihayatur rohmah:
Mantab sob, saatnya Indonesia maju ke depan? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

NoBiTa のび太 ™️ ✅:

(click to show)

Speechless... Semoga sukses pak Nadiem !!!

nihayatur rohmah:
sob, komen donk d artikel sy yg lagi trending "gol bunuh diri partai nasdem"

NoBiTa のび太 ™️ ✅:
Janji ??? ?????... Nanti setelah magrib dan makan yak ? Aku masih kesal setelah baca artikel yg baru "Anies Bicara Soal Ketimpangan, Padahal Masih Banyak Pemukiman Kumuh di Jakarta."

nihayatur rohmah:
Hahahha... okay relax? ??? ??? ??? ??? ??? ????

lexy:
yg paling bakal menuai kontroversi adalah masalah guru honorer kemungkinan besar bakal ada demo berjilid-jilid lagi,harapan saya guru honorer ini pun jgn ditelantarkan karena ada yg sudah  mengajar sampai belasan tahun

nihayatur rohmah:
Mau tidak mau mereka harus taat prosedur.. ikut tes, klo lolos ya jd pns atau pppk... kalau ndak mungkin rejekinya bukan jd guru... mending ditertibkan drpd tetap jd honorer tp mengharap jd pns terus2an malah g bagus k anak didik..
Tapi semoga ada solusi utk tenaga honorer yg tetap ingin berbakti menjadi guru..
Salam? ??? ??? ?????

##? ???:
Masak subject inggris dihapus?.. trus diganti bahasa apa? Bhs kadrun?

Zero:
Di ganti ngoceh sob..., biar gak pasif spt sy yg sampai skrng msh enteng menyebut hurup ERRRRR...

Zero:
Wahhh ada coding2anya sgala.., jadi pengen sekolah SMP lagi nihh.. ??? ??? ??? ???, klo sob Alex paling molor mulu klo pelajaran beginian. Dah di luar kepala, badan dan kaki soalnya ??? ??? ??? ???

iam hêylêl:
video tutorial yang jelas mudah dimengerti ane rasa penting, bisa di simpan di hp, biar tuh HP jgn cm isinya OM Sera dan New Palapa, ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbongkar! Gebrakan Nadiem Makarim, Rombak Total Sistem Kolot Di Pendidikan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/pendidikan/terbongkar-gebrakan-nadiem-makarim-rombak-9utnuCNgP8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: