You Now Here »

Pantas Elisa_Jkt Ngamuk Dikritisi PDIP Dan PSI, Biaya Konsultasi Penataan RW Kumuh Rp 95 M  (Read 65 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,567
  • Poin: 20.643
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Nawadi Zheng:
Wow.. anggaran biaya konsultasi aza mau 100M ????
Sangat perlu dan mendesak ditelisik, dibongkar, diperiksa dg seksama anggaran tahun2 sebelumnya nih. Ketahuan gak beres, tangkap dan penjarakan maksimal dan miskinkan tuh !!

Zero:
Hemmm... ????

Nawadi Zheng:
Ngopi oy sob ????
Mikir apaan tuh ??

Zero:
Hahhh..., kirain lg sibuk. Kmana aja sob? WA aktif tp di seword tak ubek2 gak ada.
Ngeteh aja nihh sob, kan besok gawe jd gak boleh bgadang... ????
Gw lg mikir coding nihhh..., tp malah jd spt kram otak nihh..
Sampai2 gk mudeng isi artikel yg kita tongkrongin ini.

Nawadi Zheng:
Nganggur sekarang ????
Meluncur !

GabenerEdan:
tenang mas sob nunggu novel dan gang nya ilang dr KPK
nih elisa wan abud eep dll kena semua

C Jon:
95 milyar hasilnya apa? Hanya tumpukan buku studi dan gambar2 yg ngga jelas kapan pelaksanaannya. Dan rakyat tetap tinggal di daerah kumuh.
Sementara si l*nte sipit bisa beli apartemen di Singapura.
#PenjaraUntukElisa

Opa patompo:
ganti konsultannya lah...

Jesse Sihombing:
Anggaran konsultan jalan terus, RW yg kumuh hanya jadi alat tidak ikut nikmati anggarannya. Karena anggaran hanya utk biaya konsultan.

Juan:
hal-hal kayak begini emang udah 'makanan'-nya Anies, apalagi melihat latar belakang dia sebagai akademisi. studi, evaluasi, review, konsultasi, pengkajian, dipelajari dulu.

okelah saya ngerti, segala sesuatu harus direncanakan sebelum dilaksanakan. tapi kenyataannya memang banyak yg mentok di perencanaan doang.

GabenerEdan:
95M u taro deposito bisa pengangguran seumur hdp u + anak2nya ga perlu kerja
keterlaluan emg wan abud

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pantas Elisa_Jkt Ngamuk Dikritisi PDIP Dan PSI, Biaya Konsultasi Penataan RW Kumuh Rp 95 M yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/pantas-elisajkt-ngamuk-dikritisi-pdip-dan-psi-nFqnGtUSsE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: