You Now Here »

Pikiran Nyeleneh Fadli, Jika Mengira Nadiem Berjudi Dengan Dunia Pendidikan  (Read 52 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,567
  • Poin: 20.643
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




gajahkecil:
"Kini saatnya menularkan semangat itu lebih banyak lagi dan seiring waktu terus memperbaiki kwalitas dunia pendidikan, dengan tetap memprioritaskan pendidikan karakter sebagai ujung tombaknya."

>>> setuju pake buangett sama mpok Desy ???? kalo boleh ijin saya nambahin, sekiranya di level PAUD juga diadakan "parents coaching" yg menyeluruh dan rutin, ya minimal 1x sebulan deh, sambil arisan misalnya. [mungkin di playgroup/kindergarten swasta program ini sudah ada biasanya >>> lumayan bisa menyerap SDM dari lulusan psikologi anak khususnya]. walo saya juga miris dg fungsi BK di SMP dan SMA yg #gitugituajah ????

agar orangtua lebih bisa perhatian dan peduli sama pendidikan anak-anaknya, bisa mengevaluasi secara berkala, mengikuti semua alur progress dari hasil pendidikan anak-anaknya, mengingatkan & memotivasi orangtua agar bisa lebih meningkatkan kualitas diri sendiri sebagai rule model anak.
(tapi jujur saya koq kurang suka yah sama habit buibu yg suka/rela nongki berjam-jam nungguin anaknya sekolah, dan atau nyuruh si mbak yg nungguin, trus buntutnya penuh rumpies hosip derama ???? ini justru secara tidak langsung ngajarin anak smakin manja & ketergantungan sejak dini. monmaap buibuu. cmiiw)


buat saya pendidikan jangan hanya satu jalur saja, krn memang yaa sangat dipahami dimaklumi yah ~ orangtua yg sibuk, kurang perhatian, gak cukup waktu, dll dst ~ diharapkan, optimisnya dg parents coaching ini ada manfaat maksimal antara sekolah, anak didik, dan orangtua yg berkesinambungan dan bersinergi.

Zero:
Woww komen nya kerennn... ??? ?????,
Smoga aja krn gak salah minum obat ????.

gajahkecil:
anu,
tadi pagi kepalaku kejedot pulldown machine di gym. wkwk. baruu aja aku waras dikit udah dinyek ik ????

woles ae yoh pakbro zero ??? ?????
tak pilih jadi gelas kosong aja. ben ora kuminter mundak keblinger ????

Zero:
Ihhh..., sopo jg yg ngenyek ????‍♂️, wong itu efek kejedot jd lupa sm sob Zheng.
Jadinya mau gedein badan di Gym malah jidatnya yg jd gede dong... ???? ????

gajahkecil:
wkwk
badan mah udah gabisa gede ????

ndak keluar jalan sama keluarga pakbro?

Zero:
Ehhh..., kirain dulu prnh polow me makanya td tak liat sdah gak di borgol akun nya jd tak polow ganti. Lahh ini malah polow lagi ??? ?????‍♂️? ???
Ya sdah met ngaso ngilerin bantal dehh.. ????️

Zero:
Enggak nihhh..., lg ra penak awak sdikit. Anak pastinya sdah ngluyur acara dewe. Bini lg acara gembreng2 qosidahan di kampung sebelah. Jaga rmh lahh koyo gukguk.. ????

##? ???:
Siapa dl dong gurunya...

Zero:
Ohhh... Bung Pager2 Nyengir tohhh gurunya ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

##? ???:
Bagusan sekolah gajah di way kambas ya dik.

gajahkecil:
eh sekolahque?

????

Zero:
???? ???? ???? ???? ???? ???? ????

##? ???:
I wish di tangan nadiem... stop kurikulum warisan belanda dan warisan orba yg hasilnya minim kemampuan menganalisa .  Kurikulum pembodohan jmn belanda ini mmng bertujuan bikin anak bangsa menjadi "rokigerung2"... lihat deh mahasiswa pelajar yg demo kmrn.... dongo kan. Itu hasil cekokan kurikulum tsb.

##? ???:
Bila yg yg ditunjuk fadli jon jangan sampai deh di bidang pendidikan kita berjudi ... membikin anak2 mempunyai visi misi tukang nyinyir sejagat tanpa prestasi. Amit2 deh jabang bayi

Abu Dias:
kalau disuruh milih nadiem atau fadli .....
ya masa saya milih fadli .....
bisa ditertawakan seisi hutan dong?!?! ....

Rosita:
Setuju!! Sirik= tak mampu -zonk

Zero:
F Zonk terlalu lelah tuk nahan mingkem ternyata.....

Zeffanya N Zeevanka:
Saya sih optimis! Kpn lg Anak muda buat terobosan start from very basic step PAUD! Dukung hbs utk perubahan dunia pendidikan 5 then kedpn. Semoga anak2 kita maju & cinta tanah air & sesama. God speed!

Hitam Mutiara:
Fadly sdh termasuk yg salah didik, mesti kembali ke bangku PAUD.

Opini Kampung:
Setuju kalo sumber masalah adalah SDM...sistem yang sukses diterapkan di negara maju akan bubar diterapkan di sini...lihat saja bagaimana aturan safety belt dan helm SNI baru berhasil diterapkan dengan "ancaman", bukan karena kesadaran diri....tantangan Nadiem mungkin lebih berat dibanding ketika membuat GoJek...waktu yang akan menjawab....

gajahkecil:
sampe harus baru ngeh sadar setelah seat belt alarm meraung-raung ????
gitu juga masih tetep ngakalin matiin alarm dulu, dipake mah enggak ????

Teha Sugiyo:
jangan menilai buku dari sampulnya saja. mari kita lihat isinya. mantul, mpok.

C Jon:
Manusia nyinyir ini kan satu paham sama si badut Yaman, mengira sistem bisa membenahi semua masalah. Lha operatornya manusia, spt Nadiem bilang, teknologi hanya emblem, yg menentukan itu SDM.
Keliatan kan betapa bodohnya mereka ini, gimana bisa mimpin bangsa ini???

silabo hatung:
presiden tahu persis bidang pendidikan dan bidang agama yang selama dua dekade ini diurus oleh perwakilan tokoh dua ormas besar, hasilnya seperti jalan di tempat .. malah tiga menterinya terlibat korupsi .. dua di zaman sby & mega, satunya (belum ditetapkan) di periode pertama jokowi .. ormas yang satu lebih kalem, satunya agak norak, koq uring uringan .. namun jokowi cerdik telah mengantisipasi akan kemungkinan gerundelan pengurus ormas (.. benar saja !) yang merasa kedua bidang tsb.sudah menjadi jatah permanen mereka, dengan menaikkan ke jabatan tidak terlalu teknis, yaitu level menko .. satu menko polhukam (mahfud md) satunya menko pmk (muhadjir).. hebatnya jokowi, agar yang lain tidak kepo dua menko yang ada juga dapat dianggap telah merepresentasikan golongan lainnya .. satunya luhut dari militer, satunya lagi airlangga dari parpol .. ihwal si gembil gemblung karena kebanyakan mengunyah gemblong durasinya sudah habis .. jangan lah diberi panggung lagi

Honorius Kumala:
Banyak bacot ikan buntal mulut comberan ini... Apa prestasi dan pencapaianmu FADLI ?? Bantu sebutin satu deh prestasi si buntel ini,  mulai dari kelas RT/RW deh....boro2 kelas nasional, Hahahahahaha... NOL... ZONK

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pikiran Nyeleneh Fadli, Jika Mengira Nadiem Berjudi Dengan Dunia Pendidikan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/pendidikan/pikiran-nyeleneh-fadli-jika-mengira-nadiem-dgk9NSBoiU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: