You Now Here »

Kongres Nasdem, Ajang Pesta Bunuh Diri Partai Dan Gubernur Se Iman?  (Read 97 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,577
  • Poin: 21.654
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Joe Frans:
Kl aye jd bang paloh, udehhh...UDEH menang, lanjut urus bisnis lancar,  dukung penuh program pemerintah, gausa pusing ama yg diluar, mau cari ape ente disonoh??  Yg curang, culas, suka FITNAH bakal tergilas dgn sendirinya...!!

Wiro waras:
Ga heran deh kalau SP jadi penentang Jokowi. Justru aku herannya sejak jadi koalisi, sampai kapan SP berpura-pura peduli dengan kepentingan bangsa?
Semangat restorasi? Slogan apa itu? Bukannya restorasi tempat makan dalam kereta api? Sama deh kek SP suka cari² makan dalam gerbong partai

#SPBSH #SPAnuesz

Sexy Lady:
Ya ini bakal jadi blunder buat nasdem..

Opa patompo:
Urus jakarta ga mampu, ngomongke nasional... hadeuhhh...
Lg GR ya? Ngerasa dilirik buat capres... jiahhh...

Amani Hotbaen:
Nasdem itu parte lebih kurang lima persen, udah mentok. Pengen gantiin gerindra.

Paian Marulitua:
Sebelum menjadi partai, "NASDEM akan menjadi partai dan tidak bakal kemana-mana", komentar teman kantor. Sy tidak paham kenapa teman itu berkata demikian. Apakah teman itu berpendapat sama seperti saya bahwa pidato SP dari dulu ngak ada yg "lengket di hati"?

lexy:
sebaiknya nasdem keluar saja dari koalisi itu lebih terhormat daripada ditendang oleh JKW

Barkah Adi:
Tiati aje ab ketulah omongannya sendiri, jadi timpang luar biasa.

Bersih bersih:
Seperti saya tulis kemarin: minggat dari partai juga hak seseorang, ketimbang muntah darah. Terutama buat yg masih muda2 dan masih penuh semangat membangun negeri. Satu hal yg pasti - membangun negeri tidak pernah bisa hanya dengan retorika, apalagi di baliknya justru mempermainkan anggaran.
APBD = Anggaran Pembangunan dan Belanja Daerah, bukan Anggaran Pemborosan dan Bancakan Doang.
Susah-susah Jokowi dan Ahok membersihkan jajaran pejabat DKI dari tikus2 pemboros uang rakyat, eh si Anies jelas2 mengundang balik mereka, apa ini bukan sudah terang2an mau merampok APBD - lha yg seperti ini Surya Paloh ga ngerti?? Nasdem itu parpol normal kah? Ga ada komunikasi anggota dg pimpinan?? Atau memang pimpinannya yg suka2??
Ya minggat saja lah kawan2 yg masih punya niatan membangun negeri dg terjun ke dunia politik - Nasdem bisa saya pastikan bukan tempat yg cocok lagi utk menyalurkan aspirasi membangun negeri!!

nihayatur rohmah:
Benar sekali sob.. kalau partainya sudah melenceng dr tujuan awal mending pergi aj? ???

Bersih bersih:
Seringnya yg punya partai cuma manis dibibir selalu bilang sangat membutuhkan kader yg mumpuni, eh begitu ada yg minggat, awalnya pasti ga dianggep, kalo semua yg mumpuni dah minggat, sisanya tinggal penjilat saja, baru dah mulai mumet. Makanya awal2 mulai melenceng begini - ayo yg merasa diri mumpuni dan memang niat membangun negeri, minggat aja, pemilik partai jg ga akan peduli, yakin. Dan minggatnya anda bisa jadi shock terapi buat partai dan sang pemilik!! Daripada kebablasan jadi kendaraan garong.

nihayatur rohmah:
Betul sob... kalau nama yg saya sebut di atas plus pak bestari minggat nanti pasti kena shock terapi...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kongres Nasdem, Ajang Pesta Bunuh Diri Partai Dan Gubernur Se Iman? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kongres-nasdem-ajang-pesta-bunuh-diri-partai-dan-Y377Oajgtr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: